UNGGUL HAMPIR DI 20 TPS DARI 21 TPS H AGUS SOPYAN DESA SEGARA MAKMUR

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com Bekasi ,Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bekasi yaitu salah satunya yang digelar Panitia Pilkades Segara Makmur. H. Agus Sopyan Calon Kades yang memperoleh suara jauh lebih unggul dari lawannya, di Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Minggu (20/12/20).

Lagi-lagi, H. Agus Sopyan sebagai terpilih kembali incumbent yang memiliki nomor urut 4 ini berhasil mengungguli lawan politiknya dengan memperoleh suara tertinggi sebanyak 4986 suara.

Sedangkan rivalnya H. Hasan Basri nomor Urut 1 berada jauh di belakang Agus Sopyan dengan memperoleh 2560 suara, nomor Urut 2 Rojali memperoleh 95 suara dan Abdul Rohim nomor Urut 3 memperoleh 610 suara.

Sementara suara sah sebanyak 8250 suara dan suara tidak sah mencapai 175 suara.

H. Agus Sopyan kepada awak media melalui voice note WhatsApp mengucapkan terima kasih atas doa dan support rekan-rekan wartawan. Semoga wartawan di Kabupaten Bekasi semakin maju dan tambah berkah.

Agus pun meminta maaf tidak bisa menemui rekan wartawan lantaran menghindari kerumunan demi mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Abrul.Bento

Baca Juga :   Viral Anggota Paspampres Diduga Aniaya Pemuda hingga Tewas
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita