Kecelakaan Daerah Warung Satu Cikarang Arah Jalan Tambelang Merengut Korban Jiwa

You are currently viewing Kecelakaan Daerah Warung Satu Cikarang  Arah Jalan Tambelang Merengut Korban Jiwa

MEDIAPASTI.COM – BEKASI – Kecelakaan maut yang terletak di jalan rusak antara Tambelang – Warung Satu tepatnya di wilayah Desa Sukahurip yang berbatasan dengan Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/01) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kronologi kejadian, korban (S) 40 tahun mengendarai motor matic Vario merah dengan plat no B 54925 FFN akan menjemput karyawan pabrik dan melintas di jalan Tambelang menuju Warung Satu tersebut. Naas korban terlindas truk bermuatan ayam broiler dan tewas di tempat seketika.

Kejadian tersebut sontak membuat jalan macet sekitar 1 jam. Iwan selaku RT mengatakan, “korban adalah warganya yang yang tinggal di Kampung Blokang RT 001/003 Desa Sukahurip Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi. Korban sebagai Jasa Penjemputan (ojeg antar jemput) naas sepertinya nyalip ke sebelah kanan. Karena jalan rusak mungkin keserempet dan korban masuk ke bawah akhir terlindas kepalanya. Kejadian sekitar pukul 16.00 WIB,” ungkap RT Iwan.

di lokasi kejadian, korban dalam penangana tim Polsek Sukatani, yang terjun ke TKP.

Dengan adanya kecelakaan di jalan yang rusak tersebut, Pemerintah Pemkab Bekasi harus segera memperbaikinya karena dikhawatirkan akan terulang lagi kecelakaan ( Adnan )

Baca Juga :   Penemuan Jasad Mahasiswi IPB Hanyut 80 Kilometer selama 5 Hari

Tinggalkan Balasan