Bupati Kab Bekasi Melantik Pejabat Kepala Desa H Iwan Desa Jaya Mukti Kec Cikarang Pusat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – BEKASI – H.Iwan selaku kepala Desa jaya Mukti sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres beserta jajaranya yang telah membantu mensukseskan pemilihan kepala desa sampai pelantikan selesai.

H iwan pun sangat berterimakasih kepada warga Wijaya Mukti yang intinya sudah mendukung saya sampai pelantikan selesai,kepada tim media pun yang sudah meliput H.Iwan Gepeng sampai selesai DiWijaya Mukti acara tersebut juga di hadiri oleh bupati kab bekasi Sampai dengan selesai .

Kedepan nya saya akan utamakan program-program yang barusan di sampaikan oleh Bapak Kapolres beserta Bapak Dandim untuk pencegahan Covid sampai dengan tuntas khususnya diJayamukti dan seluruh indonesia ungkapnya

Perlahan-lahan saya akan menjalankan program saya sendiri dulu untuk untuk melanyani masharakat dan menjalankan kebersihan jalan dan pencegahan covid 19 yang sudah ada di acara musrembang kemarin . ( Dani/Pras/ Bento)

Baca Juga :   Partai Nasdem Mengumumkan Bahwa Anies Baswedan Capres Hari Ini
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa