Momen Hangat Jokowi Bersama Macron dan MBS Selepas Welcoming Dinner KTT G20 Bali

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbincang dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Putra Mahkota dan Perdana Menteri Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS) selepas acara Welcoming Dinner KTT G20 Bali. Momen kebersamaan ketiga pemimpin itu penuh diselingi tawa.

Acara Welcoming Dinner and Cultural Performance G20 Indonesia digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, seperti disiarkan di akun YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (15/11/2022).

Jokowi awalnya bersalaman dengan Presiden China Xi Jinping dan Madam Peng Liyuan. Xi kemudian mengobrol dengan Perdana Menteri India Narendra Modi.

Jokowi kemudian berbincang dengan Macron dan MBS sambil berdiri. Perbincangan ketiga pemimpin itu cukup lama. Jokowi berdiri di sebelah Ibu Negara Iriana.

Jokowi tampak seperti menjelaskan sesuatu ke Macron dan MBS. Jokowi menggerakkan tangannya saat berbicara.

Saat berbicara, Jokowi juga terlihat tertawa. Tak hanya Jokowi, MBS pun ikut tertawa dalam momen pertemuan tersebut. Sedangkan Macron tampak menggerakkan badannya menyenggol MBS yang berada di sebelahnya.

Di titik lain, PM Inggris Rishi Sunak tampak mengobrol bersama Presiden FIFA Gianni Infantino hingga Presiden Rwanda Paul Kagame.

Setelah acara selesai, para pemimpin pun kembali ke tempat bermalam untuk melanjutkan kegiatan esok harinya.

Untuk diketahui, acara jamuan makan malam ini merupakan rangkaian dari kegiatan KTT G20 Bali.

Pada Selasa (15/11) siang, para pemimpin dunia mengikuti sesi I dan sesi II KTT untuk membahas isu yang menjadi prioritas presidensi G20 Indonesia.

Pada Rabu (16/1), rangkaian kegiatan KTT G20 bakal kembali dilanjutkan. Para pemimpin dunia akan mengikuti sesi III KTT sebelum acara resmi ditutup dan presidensi G20 diserahkan ke India.

Baca Juga :   Jokowi Ajak Para Pemimpin ASEAN Nikmati Keindahan Labuan Bajo Dari Atas Kapal Phinisi
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Sakit Hati, Putri Kandung Tega Bunuh Ayah

Mediapasti.com – Seorang pedagang perabot berinisial S ditemukan tewas di dalam tokonya di Pasar Banjir Kanal Timur (BKT), Jalan Masjid Baitul Latif, Duren Sawit, Jakarta

Gunakan Senjata Fosfor, Israel Gempur Lebanon Selatan

Mediapasti.com – Kesulitan menghadang serangan-serangan roket Hizbullah, tentara Israel dilaporkan menembaki wilayah Lebanon selatan menggunakan bom fosfor putih yang dilarang, Minggu malam (23/6/2024) waktu setempat.

Bos Rental Ungkap Trik Licik Bandit Mobil Rental Pati

Mediapasti.com – Pengusaha rental mobil di Sleman, Yogyakarta, berinisial FSP (32) mengungkap siasat licik bandit-bandit kendaraan bodong di Pati, Jawa Tengah. FSP mengaku sudah memasukkan konsumen asal