Vaksin Booster Di Kantor Kelurahan Serta Jaya Dan Pembagian Sembako .

You are currently viewing Vaksin Booster Di Kantor Kelurahan Serta Jaya Dan Pembagian Sembako .

MEDIAPASTI.COM, Petugas Kesehatan, M. toha ( Pak Lurah Serta jaya), Dan perwakilan dari polsek cikarang timur, penyutikan vaksin covid – 19 dosis ketiga ( booster) di kelurahan serta jaya, kecamatan cikarang timur kabupaten bekasi, Alhamdulilah vaksin booster sudah hampir 20 persen lebih sedang kan target dari kapolres 30 persen, sudah hampir maksimal. Pungkas M. Toha. ( 28-03-2022).

Vaksin yang ke tiga ( booster) ,sudah di laksanakan dari bulan januari lalu yang sebelum nya sudah dilaksanakan masing – masing wilayah setempat warga kelurahan serta jaya pun sangat antusias sekali terutama bagi warga yang akan pulang kampung ( lebaran) ,dan vaksin booster pun M. Toha pun membagikan sembako berupa beras, mie instan bantuan dari polsek cikarang timur.

M. Toha Lurah Serta jaya pun terus menghimbau kepada masyarakat agar ikut anjuran dari pemerintah agar patuhi dengan peraturan yang telah di terap kan , saya berharap untuk kelurahan sertajaya jaga kebersihan dan ketertiban pakai masker dan cuci tangan selalu

Alpin/Tirman/Bento

Baca Juga :   Bareskrim Polri Ungkap Sabu Seberat 50 Kg Dalam Kemasan Teh China

Tinggalkan Balasan