Kades Wanajaya Kecam keras Perusahan Yang Buang Limbah Di Kali Sadang

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM, Terkait adanya keluhan warga Desa wanajaya kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi atas bau kali sandang pasar rengas yang menggangu pernapasan warga dan bikin pusing kades Nurdin Cholik (Barok) .11/05/2022.

kepala Desa wanajaya Nurdin Ch olik (Barok) sangat mengecam keras kepada perusahaan yang buang limbah di kali Sadang sehingga kali tercemar bahkan lingkungan .air kali kadang merah , kadang hitam , kadang putih susu kecoklatan bahkan baunya dari keluhan masyarakat sekitar bikin pusing dan sesak pernapasan.

Foto kali

Jagan sampai ada korban jiwa warga kita akibat ulah perusahaan PT yang buang limbah di kali sadang sangat tidak manusiawi tidak memikirkan dampaknya kepada warga sekitar dan kehidupan ikan di kali tersebut dari aduan masyarakat desa wanajaya RT 3 RW 11 mengadukan ikan pun sempat. pada mati berpa hari lalu.sangat tidak terpuji perusahaan PT yang buang limbah di kali Sadang.

Harapan saya semoga pemerintah dapat melihat dan mendengar kan keluhan masyarakat saya atas limbah yang di buang di kali Sadang yang mengaggu ligkugan dan bikin sesak napas dan bikin pusing warga sekitar. saya berharap agar Masalah ini dapat di tindak tegas dengan dinas yang terkait pungkas nya

.( Tirman – Bento).

Baca Juga :   PLT BUPATI KAB BEKASI H AHMAD MARJUKI HADIRI HUT KE 62 THN PEMUDA PANCASILA
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita