Ameer Azzikra Putra Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

You are currently viewing Ameer Azzikra Putra Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Alvin Faiz. Sang adik, Muhammad Ameer Azzikra, dikabarkan telah meninggal dunia di usia 20 tahun.

Hal ini dikabarkan langsung oleh Alvin pada laman Instagram-nya, Ia mengunggah foto hitam putih ketika tengah memeluk sang adik.

Dalam unggahan tersebut, Alvin mengabarkan kalau sang adik telah wafat dan meminta agar segala kesalahannya dimaafkan. Ia juga mengatakan kalau sekarang Ameer telah berkumpul dengan sang Ayah, Ustaz Arifin Ilham.

Innalilhhaiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Ameer Azzikra @ameer_azzikra,” tulisnya dilihat dari laman Instagram @alvin_411.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan Ameer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin,” sambungnya kemudian.

Sebelumnya, Alvin Faiz mengabarkan kalau sang adik dalam kondisi kritis, Dalam posting-an ini, Alvin pun turut memohon doa agar kondisi Ameer cepat membaik.

Ameer sempat kritis karena infeksi liver. Ia tengah menjalani perawatan di RS EMC Sentul City. selama kurang lebih tiga hari. Sebelum meninggal dunia, Ameer dibawa ke ruang ICU karena kondisinya menurun drastis.

Hingga akhirnya, Ameer mengehembuskan napas terakhir pada Senin (29/11/2021) pukul 1.20 WIB.

Kabarnya, Ameer akan dimakankan di samping makan sang Ayah.

Baca Juga :   KPK Tetapkan Walikota Bekasi Rahamd Effendi Menjadi Tersangka TPPU

Tinggalkan Balasan