Al Nassr Bantai Inter Miami 6-0, Lionel Cs Masuk Sebagai Pemain Pengganti

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Inter Miami tak berkutik melawan Al Nassr di laga persahabatan. Lionel Messi cs disikat 0-6. Al Nassr vs Inter Miami berlangsung di Kingdom Arena, Riyad, Arab Saudi, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. Duel ini tanpa ada Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Tuan rumah sudah memimpin 1-0 di menit ketiga lewat Otavia. Inter Miami kembali kecolongan di menit ke-10. Kali in kombinasi serangan Al Nassr yang ciamik dituntaskan oleh Talisca dan skor berubah menjadi 2-0.

Aymeric Laporte membuat kejutan di menit ke-12. Tembakan bebas langsungnya di wilayah sendiri mampu membobol gawang Inter Miami untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Keributan sempat terjadi di menit ke-37. Hal itu dipicu dari tekel pemain Inter Miami ke Talisca dan wasit tetap meneruskan pertandingan.

Bola kemudian dikuasai Noah Allen. Pemain Inter Miami itu kemudian dihantam tekel oleh Al Boushail.

Tak ada gol balasan dari Inter Miami selama babak pertama. Skor 3-0 bertahan sampai turun minum untuk Al Nassr.

Al Nassr mendapatkan hadiah penalti di menit ke-51. Talisca maju sebagai eksekutor dan membawa Al Nassr memimpin 4-0.

Mohammed Maran makin membuat Inter Miami malu di menit ke-68. Dia sukses merobek gawang klub asal Amerika Serikat itu dengan sundulan dan mengubah skor menjadi 5-0.

Talisca lepas dari posisi offside. Kontrol bolanya yang baik dituntaskan menjadi gol pada menit ke-73 untuk membawa Al Nassr memimpin 6-0.

Inter Miami kemudian memainkan Lionel Messi di menit ke-83. Namun, kehadiran La Pulga tak mengubah skor sampai laga tuntas.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Sepakat Gabung ke Al Nassr, Dengan Gaji Rp3,2 Triliun per Tahun
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Bus pariwisata kecelakaan di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) petang. Bus tersebut membawa rombongan pelajar dari SMK Lingga Kencana Depok, Jawa Barat, yang sedang menggelar perpisahan.

#kecelakaanbus #kecelakaan #smklinggakencana #ciater #subang

Kejadian Mengerikan Terjadi di Ciamis, dimana seorang suami tega memutilasi istrinya sendiri. diduga pelaku stres karena usahanya bangkrut & anak telilit hutang 150 juta karena Judi Slot
#mutilasi #pembunuhan #ciamis #beritaciamis #ciamisterkini #mediapasti

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Load More

Tag Berita

Pemuda Kegep Ngamar Dengan Istri Orang Ditelanjangi Di Hotel

Mediapasti.com – Viral beredar sebuah video pemuda di Jombang, Jawa Timur yang jadi target aksi bulan-bulanan hingga ditelanjangi sekelompok pria menjadi bahan perbincangan warga. Usut-punya