Mereka Layak, Ronaldo Dukung Lionel Messi dan Argentina Piala Dunia 2022

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI – Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo secara jujur mengakui bahwa ia kini mendukung negara rivalnya, Argentina dan Lionel Messi untuk menjadi juara Piala Dunia 2022.

Argentina sejatinya mengawali Piala Dunia 2022 dengan kurang meyakinkan. Pasukan Lionel Scaloni dipaksa menelan kekalahan 1-2 dari Arab Saudi di laga pertama.

Argentina pun berlahan berhasil bangkit dan kini sudah menginjak semifinal usai menyingkirkan Belanda di perempat final melalui drama adu penalti.

Dukungan Ronaldo

Setelah Brasil tersingkir di perempat final, Ronaldo mengakui bahwa ia tak bisa begitu saja mendukung Argentina juara. Namun, karena ada sosok Messi, maka ia menilai Tim Tango layak juara.

“Saya akan jujur, saya tidak bisa mengatakan saya ingin Argentina menang, itu bohong. Saya tidak akan bahagia sebagai orang Brasil,” ujar Ronaldo seperti dikutip The Sun.

“Mereka semua pantas mendapatkannya. Sepak bola adalah tentang bermain dan menang, tidak ada yang akan memberi Anda apa pun. Mereka semua punya peluang, tentu saja.”

Lebih lanjut, Ronaldo menilai permainan Argentina sejatinya tidak terlalu mengesankan. Namun, mereka memiliki Messi yang selalu bisa menjadi pembeda.

“Argentina tidak memainkan sepak bola yang hebat tetapi mereka memiliki keinginan yang luar biasa,” tutur Ronaldo.

“Mereka semua banyak berlari bersama, mereka semua memiliki agresivitas… dan kemudian mereka memiliki Messi, yang ketika masuk ke dalam kotak sangat menentukan.

“Secara pribadi, saya akan senang untuknya jika dia memenangkannya.”

Ronaldo pun punya jagoan alternatif selain Argentina. Mereka adalah Prancis, yang justru sudah sejak awal ia jagokan bakal melenggang hingga partai final.

“Prediksi saya dari awal selalu Brasil dan Prancis di final,” kata Ronaldo.

Baca Juga :   Menang Di 44 Laga Beruntun Leverkusen Cetak Sejarah Tak Terkalahkan

“Brasil sudah tersingkir. Prancis, pertandingan demi pertandingan, telah memastikan mengapa mereka menjadi favorit dan terus memiliki peluang terbaik untuk memenangkan Piala Dunia.”

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022

Rabu, 14 Desember 2022

02:00 WIB – Argentina vs Kroasia – SCTV, Indosiar, Vidio, NEX Parabola

Kamis, 15 Desember 2022

02:00 WIB – Prancis vs Maroko – SCTV, Indosiar, Vidio, NEX Parabola

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita