Neymar Merasa Hancur, Brasil Tersingkir di Piala Dunia

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI -Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2022. Neymar mengaku hancur secara psikologi dan sempat tak kuat untuk berdiri.

Brasil berhadapan dengan Kroasia di Education City Stadium, Jumat (9/12/2022) malam WIB, dalam babak perempatfinal. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di waktu normal.

Pertandingan lantas harus lanjut ke extra time 2×15 menit. Brasil sempat unggul 1-0 di akhir babak pertama tambahan waktu lewat Neymar dan Kroasia menyamakan skor menjadi 1-1 di paruh kedua melalui gol Bruno Petkovic.

Setelah kedua tim masih imbang selama extra time, duel harus berlanjut ke adu penalti. Pada momen adu nasib ini, Brasil kalah 2-4.

Neymar kemudian terlihat menangis sesenggukan. Pemain milik Paris Saint-Germain itu sampai harus ditenangkan oleh beberapa pemain Brasil dan juga Kroasia.

Selepas laga, Neymar mengunggah foto di media sosial dengan wajah sedih. Neymar juga memberikan keterangan situasi mental setelah Selecao kandas.

“Secara psikologis saya hancur, ini tentunya kekalahan yang paling menyakitkan, yang membuat saya lumpuh selama 10 menit dan kemudian saya menangis tanpa henti. Sayangnya, ini akan menyakitkan untuk waktu yang sangat lama,” tulis Neymar.

“Kami berjuang sampai akhir, dan saya bangga dengan rekan satu tim saya karena tidak ada kekurangan komitmen atau dedikasi. Tim ini pantas mendapatkannya, kami pantas mendapatkannya, Brasil pantas mendapatkannya…
Tapi itu bukan kehendak Tuhan!”

Neymar tidak sempat menjadi algojo penalti saat menghadapi Brasil. Dia disebut-sebut baru turun sebagai eksekutor kelima, namun Brasil sudah kandas saat penendang keempat.

Baca Juga :   Argentina Lolos ke Babak 16 Besar Setelah Menang 2-0 Melawan Polandia
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa