AC Milan Ingin CLBK dengan Bakayoko

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Milan – 

AC Milan kabarnya sudah menjajaki pembicaraan untuk membawa kembali Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Gelandang Prancis itu ingin direkrut lagi.

Dilansir Sky Sports, Milan tertarik meminjam Bakayoko lagi dari Chelsea. Rossoneri berniat meminjamnya, dan punya opsi mempermanenkannya dalam kesepakatan kali ini.

Sebelumnya, Bakayoko sempat bermain di Milan, juga sebagai pinjaman, pada musim 2018/2019. Gelandang 25 tahun itu punya catatan 42 penampilan ketika itu.

Baca juga: Pioli: Milan Harus Kembali ke Liga Champions, tapi..

Bakayoko sendiri masih kesulitan di Chelsea. Sejak dibeli dari AS Monaco pada 2017, ia tak juga mendapat tempat utama, sehingga selalu tersisih.

Setelah dipinjamkan ke Milan pada 2018/2019, Bakayoko melewatkan musim setelahnya dengan kembali ke Monaco sebagai pinjaman. Kini, Milan berupaya meminjamnya lagi, guna menghadapi persaingan di musim 2020/2021. Bak CLBK, Cinta Lama Bersemi Kembali, Milan kembali naksir dengan sang pemain.

Baca juga: Batal Latih AC Milan, Ralf Rangnick: Ini Keputusan Paling Bijak

Musim depan, Milan sendiri akan berlaga di Liga Europa lagi. Pasukan Stefano Pioli tampil apik di paruh kedua musim lalu, dan bisa menyegel tiket ke Eropa musim depan.

Bakayoko sendiri diprediksi bakal dijual Chelsea pada musim panas ini. Sebab, The Blues kini sedang merombak skuadnya besar-besaran, guna menyambut musim baru.

Di lini tengah Chelsea juga masih ada Mateo Kovacic, Jorginho, N’Golo Kante, Ross Barkley, Mason Mount, hingga Billy Gilmour. Mereka yang membuat Bakayoko kesulitan di Stamford Bridge.

SUMBER : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-italia/d-5131020/ac-milan-ingin-clbk-dengan-bakayoko?_ga=2.219762079.746235081.1597763818-1640765083.1583893462

Baca Juga :   AC Milan kembali berhasil Menang Lawan Hellas Verona 3-1
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia