Frustrasi Manchester United Kalah, Cristiano Ronaldo Ngamuk hingga Hancurkan Handphone Pendukung Everton

You are currently viewing Frustrasi Manchester United Kalah, Cristiano Ronaldo Ngamuk hingga Hancurkan Handphone Pendukung Everton

MEDAPASTI.COM – Manchester United, Cristiano Ronaldo frustrasi timnya gagal menang di lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Tim berjuluk Setan Merah itu dipaksa menyerah 0-1 dari Everton di Goodison Park, kandang dari Everton pada Sabtu 9 April 2022 malam WIB.

Kekalahan tersebut ternyata membuat Cristiano Ronaldo geram dan frustrasi. Bahkan, seusai pertandingan, sempat ada insiden tak terduga. Di mana kapten Timnas Portugal itu terekam merampas telepon genggam miliki penggemar Everton hingga hancur lebur.

Insiden tersebut terjadi setelah laga, usai wasit meniup peluit panjang. CR7 (julukan Ronaldo) tampak sangat frustrasi, dengan kekalahan yang dialami oleh pasukan Manchester Merah.

Lalu, saat berjalan menuju lorong stadion, Cristiano Ronaldo terekam melibas sebuah telepon genggam yang dimiliki salah satu pendukung The Toffees (julukan Everton). Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat handphone tersebut jatuh ke lantai dan hancur berantakan.

Namun, beberapa saat setelah insiden itu viral, Cristiano Ronaldo menyesalinya dan segera meminta maaf. Ia merasa saat itu dirinya sangat emosi dikalahkan armada Merseyside Biru. Dibalut emosi yang membuncah, ia pun tidak sengaja meluapkan kekesalan itu.

Akan tetapi, selain meminta maaf, Cristiano Ronaldo berniat mengundang korbannya untuk hadir ke Old Trafford. Hal itu ia tunjukkan sebagai tanda permintaan maafnya.

“Tidak pernah mudah untuk menghadapi emosi di saat-saat sulit seperti yang sedang kita hadapi. Namun demikian, kami harus selalu menghormati, sabar, dan memberi contoh kepada semua anak muda yang menyukai permainan indah,” tulis Ronaldo di Instagram-nya, @cristiano, Minggu (10/4/2022).

“Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan, jika memungkinkan, saya ingin mengundang pendukung ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair-play dan sportivitas,” tutupnya.

Baca Juga :   Erik Ten Hag! Berjudi Tak Ubah Apapun Dalam Line Up VS Real Betis Usai Dibantai Liverpool

Kemarahan pemain 37 tahun itu disulut oleh kekalahan memalukan Manchester United. Pasalnya, tim besutan Ralf Rangnick itu tampil dominan sepanjang pertandingan. Namun, tak mampu membalas gol Anthony Gordon yang terjadi di babak pertama.

Hasil tersebut membuat perjuangan Manchester United kian berat untuk finis di zona Liga Champions pada akhir musim ini. Sebab, Jadon Sancho dan kolega kini berjarak enam poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi empat.

Tinggalkan Balasan