Hasil Pertandingan Sassuolo vs AC Milan: Skor 0-3

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – AC Milan sukses memetik poin penuh melawan Sassuolo di laga pekan pamungkas Serie A 2021-22 di Mapei Stadium, Minggu (22/05/2022) malam WIB.

Di laga ini Sassuolo membuat tiga pergantian dari skuat yang sebelumnya bermain lawan Bologna. Sementara AC Milan memainkan komposisi pemain yang sama seperti saat melawan Atalanta.

Gol AC Milan dicetak oleh Olivier Giroud dan Franck Kessie. Giroud menjadi pahlawan dengan torehan dua golnya.

Babak Pertama

AC Milan langsung tancap gas begitu kickoff. Mereka langsung menekan pertahanan Sassuolo. Mereka melancarkan serangan-serangan berbahaya ke gawang lawan.

Menit ke delapan Milan mendapat peluang apik dari tandukan Giroud, memanfaatkan umpan dari Saelemaekers. Tapi bola masih bisa dihalau oleh Consigli.

Dua menit kemudian, Tomori menanduk bola umpan sepak pojok Tomori. Tapi bola bisa dihalau oleh Lopez sebelum melewati garis gawang.

Skor akhirnya berubah pada menit ke-17. Giroud menjebol gawang Sassuolo, memaksimalkan umpan Rafael Leao dari sisi kiri. Bola sempat menyentuh bek dan kiper lawan tapi masih bisa masuk ke gawang. 0-1!

Menit ke-32, Milan bisa mencetak gol lagi. Lagi-lagi, Giroud mencetak gol memanfaatkan assist dari Leao. 0-2!

Menit ke-36, Milan bisa mencetak satu gol lagi. Kali ini dari Franck Kessie, memanfaatkan umpan dari, lagi-lagi Rafael Leao, yang kali ini mengirim umpan tarik dari sisi sayap kanan. 0-3!

Menit ke-43, Frattesi menanduk bola sepakan bebas Berardi. Bola mengarah ke gawang tapi untungnya Maignan dengan cekatan masih bisa menepis bola.

Laga babak pertama pun berakhir. Sassuolo 0-3 AC Milan.

Babak Kedua

Di babak kedua, AC Milan bermain dengan lebih santai. Namun mereka tetap menjaga agar permainan mereka tak kedodoran.

Menit ke-60 peluang didapat Milan. Theo mengirim umpan ke tengah kotak penalti. Bola disentuh sedikit oleh Giroud dengan maksud diumpankan pada Leao. Sayang pemain Portugal ini gagal menjangkau bola.

Baca Juga :   Torino Singkirkan AC Milan dari Coppa Italia Hanya Dengan 10 Pemain

Setelah itu tempo permainan makin menurun. Sassuolo sepertinya bermain dengan harapan tak kebobolan lagi.

Pada menit ke-77, AC Milan sempat mencetak gol keempat. Gol ini dihasilkan Zlatan Ibrahimovic dari sundulan kepalanya, memanfaatkan umpan Rafael Leao dari kiri. Namun sayang gol tak disahkan wasit karena Leao sebelumnya berada dalam posisi offside.

Di menit-menit akhir Sassuolo masih mencoba menyerang. Namun usaha mereka tak membuahkan hasil apa pun.

Pertandingan ini akhirnya tak membuahkan gol tambahan. Skor pun bertahan Sassuolo 0-3 AC Milan. Hasil ini memastikan Milan mengemas 84 poin dan membuat mereka meraih Scudetto. Poin mereka tak terkejar oleh Inter Milan yang meraih 84 poin.

Susunan Pemain

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli; Georgios Kyriakopoulos, Gian Marco Ferrari(c), Kaan Ayhan, Mert Muldur; Matheus Henrique, Maxime Lopez, Davide Frattesi; Giacomo Raspadori, Gianluca Scamacca, Domenico Berardi.

Pelatih Alessio Dionisi

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria(c) Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita