Arsenal Vs Chelsea: The Gunners Menang 4-0

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – Arsenal melanjutkan catatan apiknya di laga pramusim 2022. Menghadapi Chelsea, The Gunners menang empat gol tanpa balas.

Pertandingan dihelat di Camping World Stadium, Minggu (24/7/2022) pagi WIB. Kedua tim sama-sama menurunkan pemain terbaiknya.

Arsenal memainkan Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli. Martin Odegaard, dan Bukayo Saka di lini serang, serta Oleksandr Zinchenko yang melakoni debutnya dipasang di posisi bek kiri. Chelsea menempatkan Timo Werner di depan ditopang Raheem Sterling, Mason Mount, dan Kai Havertz.

Arsenal yang bermain agresif mampu unggul duluan di menit ke-15 lewat Jesus. Mendapat umpan terobosan, Jesus tinggal berhadapan dengan Mendy dan mencungkil bola melewati kiper asal Senegal itu.

Gabriel Jesus mencetak gol ke gawang Chelsea Foto: AP/John Raoux
Keunggulan itu bertambah di menit ke-35 ketika Martin Odegaard mencatatkan namanya di papan skor. Martinelli mendapat bola di depan kotak penalti dan langsung memberikan umpan terobosan kepada Odegaard yang muncul dari belakang.

Masuk ke kotak penalti, Odegaard dengan dingin menceploskan bola ke tiang jauh. Meski unggul 2-0 di babak pertama, Arsenal tak mengendurkan tekanan di babak kedua.

Bukayo Saka menambah derita Chelsea pada menit ke-66 saat mencocor bola muntah hasil sepakan Granit Xhaka yang ditepis Mendy, untuk membuat skor jado 3-0 untuk keunggulan Arsenal.

Arsenal lebih nyaman dalam menguasai pertandingan dan Chelsea hanya bertahan untuk tidak kebobolan lebih banyak lagi. Kalidou Koulibaly dimainkan pada menit ke-75 menggantikan Thiago Silva.

Arsenal lantas menutup pertandingan dengan skor 4-0 ketika Albert Sambi Lokonga membuat gol di menit ke-92. Umpan silang dari sisi kanan dengan mudah ditanduk Lokonga yang berdiri bebas di kotak penalti.

Baca Juga :   Pesan Perdamaian Tragedi Kanjuruhan, Suporter Harus Hentikan Kebencian

Pasukan Mikel Arteta melanjutkan catatan apiknya di sesi pramusim dengan memenangi lima laganya sejauh ini. Sebelum mereka menghadapi Ipswich Town, Nuernberg, Everton, dan Orlando City.

Arsenal akan balik ke London untuk menghadapi Sevilla di Emirates Cup 30 Juli sekaligus menandai berakhirnya pramusim mereka. Chelsea yang cuma menang sekali di Amerika Serikat juga balik kandang dan bertemu Udinese pada laga ujicoba terakhirnya 29 Juli.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita

Pabrik Sepatu Di Purwakarta Stop Produksi Sepatu BATA!

Mediapasti.com – PT Sepatu Bata Tbk (BATA) telah resmi menghentikan operasional pabrik sepatunya di Purwakarta, Jawa Barat, pada 30 April 2024. Penutupan pabrik ini berdampak

BMKG Ungkap Fakta Terkait Gelombang Panas Menuju Indonesia

Mediapasti.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan pernyataan terkait gelombang panas yang diprediksi akan menuju Indonesia. Berikut adalah beberapa fakta penting yang

Real Madrid Juara Liga Spanyol Setelah Kalahkan Cadiz 3-0

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengukir sejarah seusai Los Blancos mengunci gelar juara Liga Spanyol 2023-2024. Real Madrid memastikan diri keluar sebagai juara LALIGA 2023-2024