Hasil Ajax Vs Napoli : Tuan Rumah Dipermalukan 1-6, Partenopei Ngamuk

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIA PASTI.COM – Napoli menang besar di markas Ajax Amsterdam dalam lanjutan Grup A Liga Champions 2022/2023 . Bermain di Johan Cruijff ArenA, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB, tim asuhan Luciano Spalletti membungkus kemenangan 6-1 atas tuan rumah. Tuan rumah langsung membuka keunggulan pada menit ke-9. Steven Bergwijn memainkan satu-dua sentuhan dengan Kenneth Taylor diakhiri dengan tendangan kencang. Bola ditepis kiper lawan dan Mohammed Kudus bisa memanfaatkan bola rebound. Skor 1-0.

Partenopei, julukan Napoli, memberikan perlawanan dengan mencetak gol balasan pada menit ke-18. Berawal dari umpan lambung Mathias Olivera dari sisi kanan ke tiang jauh, disambut dengan sundulan kencang Giacomo Raspadori. Skor menjadi 1-1. Dari gol itu, Napoli mendominasi penguasaan bola sementara. Itu berimbas peluang yang diciptakan Khvicha Kvaratskhelia yang mampu ditepis kiper lawan. Napoli justru mampu merebut keunggulan pada menit ke-33. Khvicha Kvaratskhelia memberikan umpan lambung terarah menuju Giovanni Di Lorenzo untuk kemudian diteruskan melalui sundulan keras. Skor menjadi 2-1 untuk tim tamu. Alih-alih menyamakan kedudukan, tuan rumah semakin ketinggalan di menit ke-45. Kali ini umpan crossing dari Andre-Frank Zambo Anguissa berhasil dimanfaatkan Piotr Zielinski dengan tendangan kencang. Skor 3-1 untuk Napoli bertahan hingga peluit babak pertama. Babak kedua baru berjalan dua menit Napoli memperlebar keunggulan. Anguissa kembali berperan memberi umpan yang kali ini dimanfaatkan Giacomo Raspadori untuk mencetak gol keduanya hari ini. Skor jadi 4-1. Kerja sama Raspadori dan Kvaratskhelia di lini depan Napoli tidak diragukan lagi. Mereka saling membantu untuk menciptakan gol kelima pada menit ke-63. Skor menjadi 5-1 untuk Napoli. Para pemain Ajax semakin frustasi karena ketinggalan jauh. Sampai-sampai sang kapten Dusan Tadic ceroboh melanggar pemain lawan hingga berbuntut kartu merah. Ajax bwrmain dengan 10 pemain pada menit 73.

Baca Juga :   Depresi Seorang Pria di Kedungwaringin Gantung Diri Meninggal Dunia

Napoli tidak berhenti mencetak gol. Kini giliran Simeone yang memanfaatkan assist dari Tanguy Ndombele untuk diakhiri dengan tendangan first time. Skor menjadi 6-1 untuk tim tamu. Susunan Pemain: AJAX (4-2-3-1): Remko Pasveer; Devyne Rensch, Jurrien Timber, Calvin Bassey, Daley Blind; Edson Alvarez, Kenneth Taylor; Dusan Tadic (c), Steven Berghuis, Steven Bergwijn; Mohammed Kudus Cadangan: Davy Klaassen, Youri Baas, Lucas Ocampos, Florian Grillitsch, Owen Wijndal, Brian Brobbey, Maarten Stekelenburg, Francisco Conceicao, Lorenzo Lucca, Lisandro Magallan, Jay Gorter, Youri Regeer Pelatih: Alfred Schreuder NAPOLI (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo (c), Kim Min-Jae, Amir Rrahmani, Mathias Olivera; Andre-Frank Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski; Hirving Lozano, Giacomo Raspadori, Khvicha Kvaratskhelia Cadangan: Eljif Elmas, Gianluca Gaetano, Matteo Politano, Leo Ostigard, Salvatore Sirigu, Giovanni Simeone, Juan Jesus, Tanguy Ndombele, Hubert Dawid Idasiak, Mario Rui, Alessio Zerbin, Alessandro Zanoli.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita