Eden Hazard Resmi Pensiun dari Timnas Belgia

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI – Eden Hazard resmi mengumumkan pensiun dari tim nasional (timnas) Belgia setelah tersingkir dari Piala Dunia 2022, Rabu (7/12).

Pengumuman mundur itu dipublikasi pemain Real Madrid tersebut lewat media sosial Instagram miliknya. Hazard merasa sudah cukup dan harus ada regenerasi di The Red Devils.

“Hari ini saya membuka halaman baru. Terima kasih atas cinta Anda. Terima kasih atas dukungan Anda yang tak tertandingi. Terima kasih atas semua momen menyenangkan yang sejak 2008,” tulisnya.

“Hari ini saya memutuskan untuk mengakhiri karier saya sebagai pemain internasional. Generasi berikutnya sudah siap. Saya akan sangat merindukanmu,” tulis Hazard menambahkan.

Selama Piala Dunia 2022 Hazard tampil tiga kali, meski tak selalu jadi starter. Hasilnya Belgia tak bisa menembus babak 16 besar dan hanya menjadi peringkat ketiga Grup F.

Dari tiga pertandingan Belgia sekali menang, imbang, dan kalah. Ini menjadi pukulan telak bagi Belgia, tak terkecuali bagi Hazard, karena Belgia disebut memiliki generasi emas.

Hazard pensiun dari tim nasional dengan torehan 126 caps dan 33 gol. Prestasi terbaiknya bersama Belgia adalah meraih peringkat ketiga Piala Dunia 2018 dan menjadi negara dengan peringkat kedua FIFA.

Sebelum Hazard pensiun, pelatih Roberto Martinez telah menyatakan mengundurkan diri. Selama Piala Dunia 2022 isu disharmoni di ruang ganti merusak kualitas permainan Belgia.

Baca Juga :   Jepang Vs Spanyol: Samurai Biru Jadi Juara Grup Der Panzer Angkat Koper
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa