4 Tim Berhasil Masuk ke Babak Perempatfinal Liga Champions!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – AC Milan dan Bayern Munich menjadi dua tim teranyar yang melaju ke perempatfinal Liga Champions musim ini. Kini sudah ada empat tim yang lolos, menyisakan empat slot yang baru akan terisi pekan depan.
Milan yang bertandang ke London berhasil menahan imbang Tottenham Hotspur 0-0. Hasil itu sudah cukup membawa mereka ke delapan besar untuk pertama kali dalam 11 tahun karena unggul agregat 1-0 berkat gol tunggal Brahim Diaz di leg pertama.

Bayern Munich memastikan tak ada gelar Liga Champions untuk Kylian Mbappe musim ini usai menang 2-0 di leg kedua yang berlangsung di kandang sendiri. Gol-gol dari Eric Maxim Choupo-Moting dan Serge Gnabry memastikan Die Roten menang agregat 3-0.

Dua tim tersebut bergabung bersama Benfica dan Chelsea yang kemarin lebih dulu memastikan diri lolos ke delapan besar. Empat tiket tersisa akan diperebutkan delapan tim pekan depan.

Liverpool berupaya membalikkan keadaan usai tertinggal 2-5 dari Real Madrid di leg pertama. Napoli yang unggul 2-0 atas Eintracht Frankfurt akan berupaya mengunci kemenangan di kandang sendiri.

Inter Milan untuk sementara unggul 1-0 dari Porto, namun mereka harus bersiap menghadapi tekanan tuan rumah di leg kedua. Terakhir, ada Manchester City yang butuh kemenangan untuk menyingkirkan RB Leipzig.

Hasil Liga Champions Tadi Malam

  • Tottenham Hotspur 0-0 AC Milan (Milan lolos agregat 1-0)
  • Bayern Munich 2-0 Paris Saint-Germain (Bayern lolos agregat 3-0)

Tim-tim yang sudah lolos ke perempatfinal Liga Champions

  • Benfica
  • Chelsea
  • Bayern Munich
  • AC Milan
Baca Juga :   Jadwal Indonesia VS Kamboja Piala AFF 2022
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita