Man City Berhasil Memenangkan Kejuaraan Liga Inggris!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Manchester City menang 1-0 atas Chelsea dalam lanjutan pekan ke-37 Premier League, kompetisi tertinggi Liga Inggris 2022-2023. Laga Man City vs Chelsea dalam jadwal Liga Inggris berlangsung di Stadion Etihad pada Minggu (21/5/2023) malam WIB. Man City membuka keunggulan melalui kontribusi Julian Alvarez saat pertandingan baru berumur 12 menit. Semuanya bermula dari umpan silang Cole Palmer kepada Julian Alvarez yang berada di dekat kotak penalti Chelsea.

Julian Alvarez lalu mengontrol bola dan membawa si kulit bulat ke dalam kotak penalti Chelsea. Setelah itu, Julian Alvarez langsung melepaskan tembakan yang meluncur deras ke gawang Chelsea. Gol yang dibukukan oleh Julian Alvarez membawa Man City memimpin 1-0 atas Chelsea besutan Frank Lampard. Man City sejatinya berhasil mencetak gol ke gawang Chelsea melalui Julian Alvarez yang menerima operan Riyad Mahrez pada menit ke-71. Gol Julian Alvarez untuk Man City dianulir VAR. Sebab, Riyad Mahrez dianggap telah melakukan handsball.

Walau demikian, Man City tetap memenangi pertandingan melawan Chelsea dengan skor tipis 1-0. Kemenangan sekaligus menyempurnakan pesta juara Man City yang sudah dipastikan sebelum pertandingan melawan Chelsea. Man City juara Liga Inggris seusai raihan 88 poin mereka di puncak klasemen Liga Inggris sudah tidak mungkin dikejar para pesaingnya.

Adapun, menurut Opta Joe, Manchester City sudah mengemas 100 gol dalam pertandingan kandang musim ini di semua kompetisi. Catatan 100 gol dalam laga kandang yang diperoleh Man City lebih banyak dari tim mana pun di lima liga top Eropa.

Ya, Man City mengungguli capaian gol kandang milik Bayern Muenchen (66 gol), Manchester United (65 gol), Borussia Dortmund (58 gol), dan Real Madrid (57 gol).

Baca Juga :   Liverpool Kalahkan Ajax Dengan Skor 3-0

Susunan pemain Man City vs Chelsea

Man City: 18-Ortega; 2-Walker, 25-Akanji (5-Stones 57’), 14-Laporte (16-Rodri 78’); 82-Rico, 4-Phillips, 21-Gomez (17-De Bruyne 78’); 47-Foden; 26-Mahrez (9-Haaland 74’), 19-Alvarez, 80-Palmer. Pelatih: Pep Guardiola. Chelsea: 1-Kepa; 33-Fofana, 6-Thiago Silva, 14-Chalobah; 28-Azpilicueta, 5-Enzo, 12-Loftus-Cheek (30-Chukwuemeka 81’), 67-Hall (26-Koulibaly 81’); 23-Gallagher (15-Mudryk 69’); 29-Havertz (10-Pulisic 85’), 17-Sterling (31-Madueke 69’).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Bus pariwisata kecelakaan di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) petang. Bus tersebut membawa rombongan pelajar dari SMK Lingga Kencana Depok, Jawa Barat, yang sedang menggelar perpisahan.

#kecelakaanbus #kecelakaan #smklinggakencana #ciater #subang

Kejadian Mengerikan Terjadi di Ciamis, dimana seorang suami tega memutilasi istrinya sendiri. diduga pelaku stres karena usahanya bangkrut & anak telilit hutang 150 juta karena Judi Slot
#mutilasi #pembunuhan #ciamis #beritaciamis #ciamisterkini #mediapasti

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Load More

Tag Berita

Pemuda Kegep Ngamar Dengan Istri Orang Ditelanjangi Di Hotel

Mediapasti.com – Viral beredar sebuah video pemuda di Jombang, Jawa Timur yang jadi target aksi bulan-bulanan hingga ditelanjangi sekelompok pria menjadi bahan perbincangan warga. Usut-punya