Argentina Pastikan Tempat di Final Copa America Setelah Kalahkan Kolombia

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Argentina lolos ke final Copa America 2021 usai menang 3-2 lewat adu penalti lawan Colombia di Estadio Nacional Brasilia, Rabu (7/7/2021). Sebelumnya kedua tim imbang 1-1.

Argentina sudah membuat Kolombia terkejut di menit ke-4. Dia melewati tiga bek sebelum lepas umpan kepada Lautaro Martinez tapi sundulannya melebar. Namun Lautaro Martinez tak membuang kesempatan kedua di menit ke-7. Dia membuat Argentina unggul 1-0 usai manfaatkan umpan tarik Messi.

Argentina mengontrol pertandingan, tapi Kolombia pun sesekali ambil serangan balik cepat ke gawang Argentina. Kolombia nyaris samakan skor di menit ke-36, tapi tembakan Barrios masih mengenai tiang. Begitupun dengan sundulan Mina di menit ke-38 yang juga mengenai tiang.

Hingga pertandingan berakhir skor 1-0 untuk Argentina atas Kolombia di semifinal Copa America 2021 bertahan.

Lionel Messi, seperti pada laga sebelumnya, tampil menentukan bagi Argentina. Pemain 34 tahun itu punya kontribusi yang luar biasa untuk kemenangan Argentina atas Kolombia.

Messi membuat assist untuk gol Lautaro yang tercipta pada menit ke-7. Selain itu, Messi punya satu peluang emas yang gagal menjadi gol karena mengenai tiang gawang.

Sebuah momen sulit dialami Messi pada pertengahan babak kedua. Messi mendapat tekel dari pemain Kolombia, Frank Fabra. Messi tergeletak sambil memegangi kakinya. Rupanya, engkel Messi mengeluarkan darah karena insiden ini.

Baca Juga :   Timnas Argentina Tiba di Indonesia, Messi tidak Ikut Serta
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita