Lanjutan Leg-2 Perempat Final Liga Champions, Real Madrid Singkirkan Juara Bertahan Manchester City Lewat Adu Penalty

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenang dalam duel alot kontra Manchester City, leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024 di Stadion Etihad, Kamis (18/4/24).

Laga berakhir imbang 1-1, Madrid menang adu penalti dengan skor 4-3. Pertemuan leg pertama di Santiago Bernabeu pekan lalu berakhir imbang 3-3. 

Kali ini Madrid bahkan sempat unggul lebih dahulu lewat gol Rodrygo di menit ke-12. Man City baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua melalui aksi Kevin De Bruyne (76′).

Skor 1-1 bertahan selama 120 menit. Laga dilanjutkan ke babak adu penalti. Dua penendang Man City gagal, hanya satu penendang Madrid yang gagal. Los Blancos pun menang dengan skor 4-3.

Kemenangan ini mengantar Real Madrid ke babak semifinal Liga Champions 2023/2024. Sang juara bertahan Man City harus tersingkir.

Baca Juga :   ManCity Ditenggelamkan didepan Publik Sendiri, Brentford Sukses Besar
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita