Tragis ! Laga Perdana Manchester United Kalah 1-2 dari Brighton di Old Traford

debut liga inggris musin 2022-2023 manchester united kalah dari brighton 1-2
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Inggris – Manchester United kalah 1-2 atas Brighton pada debut pelatih Erik Ten Hag di Liga Premier musim 2022-2023. Sebagaian fan Manchester United kecewa dengan kekalahan itu dan menyebut Erik Ten Hag dengan sebutan ‘lunatic’ atau ‘orang gila’. Ada sejumlah alasan yang membuat fans Manchester United menyebut Erik Ten Hag sebagai orang gila.

Dikutip dari Dailystar, fans Man Utd menyebut Erik ten Hag sebagai ‘orang gila’ setelah Christian Eriksen dijadikan starter. Meskipun Christian Eriksen adalah salah satu penyerang paling produktif duduk di bangku cadangan. Namun keputusan Erik ten Hag menjadi starter pada saat melawan Brighton dinilai mengherankan. Fans Manchester United telah mengenal bos baru tim setelah keputusannya untuk menurunkan posisi Christian Eriksen. Posisi dia bermain berbeda dibandingkan dengan tempat dia bermain di masa lalu dalam pertandingan pembukaan musim ini melawan Brighton.

Manajer Belanda itu menurunkan timnya sore ini tanpa penyerang tengah, dengan Cristiano Ronaldo tetap di bangku cadangan setelah hanya 45 menit waktu pertandingan dalam persiapan pramusim. Pada awalnya, banyak yang mengira Bruno Fernandes akan memimpin lini depan.

Tetapi saat pertandingan berlangsung, tampaknya pemain debutan dar Denmark, Christian Eriksen, adalah yang menjadi ujung tombak tim MU. Pemain berusia 30 tahun, yang menandatangani kontrak tiga tahun musim panas ini untuk Setan Merah, bermain di lini tengah untuk Brentford musim lalu saat kembali ke sepak bola Inggris.

Dan sebelum itu ia bermain di lini tengah untuk Inter Milan, Spurs dan Ajax. Tetapi mantan bos Ajax itu berpikir akan lebih baik untuk menempatkan pencetak gol legendaris Ronaldo. Sikap Erik Ten Hag ini membuat netizen penggemar MU menuliskan unek-uneknya di media sosial. “Arogansi Ten Hag untuk memainkan Eriksen false 9 dengan bisa dibilang pencetak gol terbaik untuk memainkan permainan duduk di bangku cadangan,” kata salah serorang fans. “Untuk memperjelas, saya suka menonton Eriksen bermain CM. Tidak yakin apa yang Ten Hag pikirkan memainkan seorang pria dengan kemampuan passing yang begitu elegan sejauh ini,” kata yang lainnya.

Baca Juga :   Ramai Ronaldo Sebut Dikhianati Rekan Setim dan Bentrok Dengan Erik Ten Hag

“Eriksen sebagai false 9 dengan McTominay berlari melewatinya ke dalam kotak. Mr ten Hag adalah orang gila,” kata yang lainnya lagi. “Jadi yang menggantikannya (Ronaldo, Red) adalah gelandang Christian Eriksen, yang mengalami gangguan pra-musim dan baru melakukan debutnya untuk MU FC minggu lalu.”

“Game ini adalah kenyataan yang mengejutkan bagi Erik ten Hag bahwa tidak peduli seberapa bagus taktiknya, lini tengah Fred dan McTominay TIDAK akan pernah berhasil. Manchester United tidak memiliki lini tengah” tulis yang lainnya. “Sejak Sir Alex Ferguson pensiun, hanya dua manajer Man Utd yang kalah dalam pertandingan pertama mereka sebagai pelatih: Louis van Gaal (2014) dan Erik ten Hag (2022),” tulis fans lainnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita