AC Milan Bermain Imbang Melawan Atalanta, Ismael Bennacer Menjadi Penyelamat

Atalanta bermain imbang melawan ac milan
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.COM – Skor 1-1 menjadi hasil akhir laga antara Atalanta vs AC Milan di pekan kedua Liga Italia pada Senin, (22/8/2022) dini hari WIB. Bermain di Stadion Gewiss, AC Milan mampu mengontrol jalannya laga dengan menciptakan penguasan bola sebanyak 63 persen. Namun, justru Atalanta yang mampu mencetak gol terlebih dahulu pada babak pertama. Satu shot on target berbuah satu gol untuk mereka, sang winger, Ruslan Malinovskyi mencetak gol di menit 29′ dan membawa sang tuan rumah unggul di babak pertama.

Barulah di menit 68′ AC Milan mampu menciptakan gol penyeimbang melalui sepakan kaki kiri Bennacer. Atas hasil tersebut, Rossoneri tertahan di peringkat 3 klasemen Liga Italia dengan torehan 4 angka. Sedangkan Atalanta yang mengumpulkan poin sama dengan AC Milan harus uas menempati posisi 4 klasemen karena kalah agregat gol.

Jalannya Laga

AC Milan langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama. Melakukan akselerasi ke dalam kotak penalti Fullback asal Prancis itu menerima umpan dari Brahim Diaz. Sayangnya, kontrol bola yang kurang sempurna dari Theo membuat ia kehilangan momentum.

Bola mampu ditangkap dengan muda oleh kiepr Atalanta, Musso. Atalanta yang tampil dengan tempo pelan mampu membalas peluang AC Milan lewat kaki Pasalic. Untungnya, sontekan kaki kanan sang gelandang masih menyamping dari Maignan.

Rossoneri bermain hati-hati memasuki menit 25′. Bola lebih banyak bergulir di lini tengah. Tonali dan Bennacer bahu membahu mengontrol tempo permainan. Sewaktu-waktu, keduanya memberi umpan terobosan ke sisi tepi mencari pergerakan Leao dan Messias.

Keasikan menyerang membuat Rossoneri lupa akan pertahanan mereka. Di menit 29′ Malinovskyi mampu mencetak gol ke gawang AC Milan. Tendangan keras kaki kiri sang winger mengarah deras ke pojok atas gawang Maignan. Skor 1-0 untuk keunggulan Atalanta.

Baca Juga :   Chelsea dan AC Milan Dipastikan Lanjut ke Babak 16 Besar Liga Champions

Tertinggal satu gol tak membuat Rossoneri meningkatkan intensitas serangan. Justru mereka kewalahan menghadapi pressing yang dilakukan oleh pasukan Gaperini. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 bertahan. Di babak kedua, tertinggal satu gol membuat AC Milan menggempur pertahanan Atalanta.

Theo Hernandez peduli setan dengan sisi kiri yang ia harus jaga. Sang fullback lebih banyak bermain di depan untuk membantu lini depan Rossoneri.

Olivier Giroud dan sang rekrutan anyar, De Ketelaere dimasukkan Pioli. Namun, hingga menit 60′ AC Milan gagal menembus pertahanan berlapis Atalanta. Sepakan Tonali, sundulan Giroud, hingga bola plesing Theo masih mental dipatahkan oleh pasukan Gasperini.

Pada menit 65′ eks pemain Liverpool Divock Origi pun dimasukan Pioli untuk menggantikan Rafael Leao yang underperform di laga ini. Akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu Rossoneri pun datang di menit 68′. Regista AC Milan itu mencetak gol cantik lewat tendangan plesing yang membuat kiper Atalanta melongo menyaksikan bola masuk ke gawangnya.

Skor imbang 1-1. Di sisa menit, Rossoneri terus menggempur pertahanan Atalanta. Namun, buruknya penyelesain akhir Origi dan kolega membuat mereka gagal menciptakan gol. Hingga laga usai, skor imbang 1-1 bertahan.

Susunan Pemain:

Atalanta:

Musso, Toloi, Demiral, Djimsiti, Hateboar, De Roon, Koopmeiners, Maehle, Malinovski, Pasalic, Zapata.

Pelatih: Gasperini

AC Milan:

Maignan, Calabria, Kalulu, Tomori, Theo, Tonali, Bennacer, Diaz, Messias, Leao, Rebic.

Pelatih: Pioli

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita