AC Milan Berhasil Datangkan Sergino Dest dari Barcelona Dengan Status Pinjam

You are currently viewing AC Milan Berhasil Datangkan Sergino Dest dari Barcelona Dengan Status Pinjam

Mediapasti.com, JakartaAC Milan mendapatkan amunisi baru pada transfer deadline musim panas. Rossoneri meminjam Sergino Dest dari Barcelona.

AC Milan dengan bangga mengumumkan bahwa Sergino Gianni Dest telah bergabung dengan status pinjaman dari Barcelona FC, beserta opsi untuk membeli,” bunyi pernyataan Milan. Tak disebutkan berapa nilai dari peminjaman ini. Beberapa hari lalu, beredar kabar bahwa Milan bisa mempermanenkan bek kanan asal Amerika Serikat itu dengan mahar 20 juta Euro.

Milan akan membiayai gaji Dest sepenuhnya musim ini. Barcelona sendiri butuh terus mengurangi beban gaji pemain, sebagai upaya merestrukturisasi pengeluaran mereka. AC Milan bergerak cukup aktif musim panas ini. Mereka sebelumnya sudah mendatangkan Divock Origi, Charles De Ketelaere, dan Malick Thiaw.

Dest bergabung dengan Barcelona pada musim 2020/2021. Dia jadi warga Amerika Serikat pertama yang berkostum Blaugrana. Dalam dua musim di FC Barcelona, Dest telah bermain di berbagai sisi pertahanan. Dia pernah menjadi sweeper serta bek kanan dan kiri.

Dia telah memainkan 72 pertandingan dengan kostum Barcelona. Ada 3 gol dicetak dan 4 assist. Prestasi terbesarnya adalah memenangkan Copa del Rey pada 2020/21.

Baca Juga :   Performa Bellingham Tuai Pujian, Real Madrid Menang di Kandang Barcelona

Tinggalkan Balasan