Barcelona Pulangkan Hector Bellerin ke Camp Nou Setelah diboyong Secara Gratis dari Arsenal

You are currently viewing Barcelona Pulangkan Hector Bellerin ke Camp Nou Setelah diboyong Secara Gratis dari Arsenal

Mediapasti.com, Spanyol – Bek kanan internasional Spanyol itu akan pulang ke klub masa kecilnya jelang tenggat transfer musim panas ini. Barcelona akan merekrut kembali Hector Bellerin setelah sang pemain menyetujui pemutusan kontrak dengan Arsenal.

Bek kanan berusia 27 tahun itu sedang dalam pembicaraan lebih lanjut soal transfer ke Camp Nou dan diharapkan kepindahannya bisa terwujud sebelum tenggat transfer pada Kamis (1/9).

Karier Bellerin di Arsenal tamat

Bellerin adalah pemain terlama The Gunners setelah bergabung dengan klub saat berusia 16 tahun pada 2011 dari Barcelona. Ia mencatatkan 308 penampilan secara keseluruhan untuk Arsenal, mencetak 15 gol, namun kariernya memudar musim lalu setelah dipinjamkan ke Real Betis.

ESPN melaporkan bahwa pemain internasional Spanyol itu sekarang membutuhkan tantangan baru setelah menjalani lebih dari satu dekade di London utara.

Pergi secara gratis

Tidak akan ada biaya tang dilibatkan dalam transfer ini karena Bellerin secara teknis akan pindah sebagai pemain tanpa klub sesudah menerima pemutusan kontrak dari Arsenal.

The Gunners kini telah menegosiasikan pemutusan kontrak dengan delapan pemain dalam dua tahun terakhir termasuk Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang dan Willian.

Baca Juga :   Barcelona Tembus Perempatfinal Di Liga Champions, Arsenal Vs FC Porto Lanjut Ke Babak Tambahan

Tinggalkan Balasan