Menyesal Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Minta Maaf

You are currently viewing Menyesal Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong dan  Paula Minta Maaf

MEDIAPASTI.COM –Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, telah menjalani pemeriksaan polisi soal konten prank lapor KDRT. Dia meminta maaf kepada Polri dan masyarakat atas kontennya tersebut.

“Sekali lagi saya minta maaf, ya. Buat institusi kepolisian, saya maaf ya, tidak ada, tidak ada rasa ke arah sana (menjelekkan). Kemudian masyarakat Indonesia, tapi tanpa dendam. Balik lagi, tidak ada dendam dari saya sama sekali,” ujar Baim Wong di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Dia menegaskan sama sekali tidak ada niat menjelekkan institusi kepolisian. Baim Wong beralasan konten tersebut dibuat untuk mengetahui respons pihak kepolisian jika istrinya, Paula Verhoeven, melaporkan dugaan KDRT.

“Yang saya pun sebenarnya tidak ada niatan menjelekkan, apalagi tidak menghargai, apalagi merendahkan, institusi kepolisian yang sebenarnya. Malah kebalikan kenapa saya lakuin, saya mau tahu reaksi kepolisian itu seperti ketika kalau memang Paula itu yang melaporkan konteks yang kadang-kadang kita pun salah, kenapa harus pakai konteks itu, sesimpel itu,” jelas Baim Wong.

“Dan ternyata jawaban polisi itu sangat bagus, dia tidak menjadikan bahan viral ketika Paula ada pengaduan, malah dia bilang lebih baik didamaikan, takut menjadi viral,” lanjutnya.

Permintaan Maaf Paula Verhoeven

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Paula mengungkapkan permintaan maafnya kepada kepolisian dan masyarakat Indonesia.

“Seperti suami saya, saya meminta maaf kepada institusi kepolisian. Kita menyesal, dan juga kepada masyarakat Indonesia,” ucap Paula.

Baim Wong dan Paula dipanggil ke Polres Jaksel untuk dimintai keterangan soal konten prank lapor KDRT. Sebelumnya, dia dilaporkan oleh tiga orang.

Baca Juga :   Ganjar dan Koster Dituntut Permintaan Maaf Sebab Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20!

Tinggalkan Balasan