LSM dan Ormas adakan Silaturahmi Untuk Bersatu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com, Bekasi Dalam rangka Silaturahmi sesama Ormas dan LSM serta Komunitas lainnya yang bertempat di Situ Ciberem, bahwa beberapa Komunitas Ormas diantaranya adalah : Gema Nusantara, Komite Pemberatas Korupsi, LSM Penjara Indonesia, Gerakan Rakyat Peduli Penegakan Hukum Republik Indonesia, Maung Jagat Nusantara, Yayasan Komunitas Kritis Indonesia, LSM Korek, dan Jaringan Masyarakat Peduli Desa serta Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia bahkan Organisasi Orang Indonesia dan Lembaga KPK PAN RI, ingin melakukan suatu kebersamaan untuk membentuk suatu Forum agar dapat bersatu untuk membangun Kabupaten Bekasi bersama~sama sesuai pungsi kontrol.

Ketua DPC Yayasan Komunitas Keritis Indonesia (YKKI) Kabupaten Bekasi, Fuji mengatakan, dengan adanya Ormas dan LSM serta Komunitas lainnya yang ingin bergabung di dalam suatu Forum untuk saling kebersamaan, ini adalah sangat baik dan kita sesama Ormas dan LSM serta Komunitas lainnya dapat bergabung untuk saling bersatu sebagai pungsi kotrol sesuai dalam Undang~Undang,” kata Fuji.

Fuji juga menjelaskan, menurut saya dengan bersatunya Ormas dan LSM serta Komunitas lainnya ini adalah sangat baik, agar kita tidak saling sikut~sikutan untuk mencari kepentingan indipidu, karena dengan adanya wadah suatu Forum yang nantinya dinaungi oleh KesbangPol kita dapat terkontrol, artinya segala tugas dan pungsi kita harus kita jalankan sesuai Undang~udang yang berlaku,” jelas Fuji.

Ketua DPC Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Kabupaten Bekasi, Sri Yuliyanti mengatakan, bahwa jika LSM dan Ormas maupun Komunitas lainnya dapat bersatu ini sangat baik, dan Saya mengharapkan agar kita sesama Ormas dan LSM maupun Komunitas lainnya dapat bersatu untuk kebersamaan memberikan masukan kepada Pemerintah Daerah maupun Dewan, karena Danau Situ Ciberem yang akan di jadikan Objek Wisata oleh Pemerintah Daerah maupun di kelola oleh pihak Swasta, bahwa LAMI melihat lokasi Situ Ciberem perlu di tata Sarana dan Perasarana seperti Area Pakrir, Jalan Utama Akses masuk dan penataan lainnya,” kata Yuli.

Baca Juga :   MAJELIS TA'LIM AL-MUHAJIRIN PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1442 H

Kasi KesbangPol, Susantri melalui WhastAap mengatakan, agar Ormas dan LSM serta Komunitas lainnya dapat kiranya bersatu dan menjalin Silaturahmi untuk saling bersatu membenahi Pembangunan Kabupaten Bekasi,” kata Susantri.

Susantri mengharapkan, semoga Silaturahmi Ormas akan terus terjaga dan tetap bersatu mendukung program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, karena untuk menjadi Ormas yang Mandiri bukanlah untuk menakut~nakuti, seperti sebuah Pantun “Bekasi Sarangnya Jawara dan Gudangnya Beras”
Kalo Pengen Jadi Juara Harus Tetap Bekerja Keras ,” ungkapnya.

Dengan adanya Silahturahmi sesama Ormas dan LSM serta Komunitas lainnya, agar dapat bersatu untuk saling kebersamaan, karena pungsi LSM dan Ormas serta Komunitas lainnya adalah sebagai fungis kontrol untuk membangun Kabupaten Bekasi.
( ASP )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia