KAPOLRES METRO BEKASI MEMBAGIKAN MASKER KEPADA PENGUNJUNG TAMAN LIMO DESA JATIWANGI KECAMATAN CIKARANG BARAT.

You are currently viewing KAPOLRES METRO BEKASI MEMBAGIKAN MASKER KEPADA PENGUNJUNG TAMAN LIMO DESA JATIWANGI KECAMATAN CIKARANG BARAT.

MediaPasti.Com Bekasi 12/09/2020 Kapolresta Kabupaten Bekasi Kombespol HENDRA GUNAWAN. S. I. K., M. SI. Mengajak Masyarakat Untuk Slalu Memakai Masker dan Slalu Mencuci tangan dan Menjaga Jarak Sesuai dengan Protokol Kesehatan
Meski berada di zona Kuning penyebaran wabah covid 19, namun berbagai Antisifasi di lakukan oleh Kapolres Serta Jajarannya,salah satunya dengan memberikan masker dan mengajak para Pengunjung Pariwisata taman Limo Desa Jatiwangi Kecamatan Cikarang Barat dan warga Sekitar untuk terus taat pada protokol yang di himbau oleh pemerintah pusat (12/09/2020)

Dipimpin Langsung oleh Kapolres dan Beserta jajarannya TNI Dan POLRI Dan di hadiri juga anak Pelajar dan mengajak beberapa termasuk petugas Kesehatan, petugas dengan mejaga jarak dan Slalu menggunakan Masker, Dalam giat pembagian masker secara gratis kepada masyarakat yang berada di lokasi tersebut

Kumpulan anak-anak Pelajar Siswa Dan Siswi untuk memberikan pemahaman dan edukasi akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan demi keselamatan masayarakat dalam menjalankan aktifitas setiap harinya.

“meski berada di zona kuning penyebaran covid 19, namun kami petugas Kepolisian akan terus melakukan sosialisasi termasuk pengawasan kepada masyarakat, agar masyarakat tidak kendor untuk selalu taat pada protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas setiap harinya” ujar Kapolres Metro Bekasi

Meski mayoritas Masih ada Masyarakat yang tidak Memakai Masker kami Dari Kepolisian akan tetap Menghimbau Kepada Masyarakat Sekitar agar Slalu tetap Memakai Masker Dan Mencuci tangan Demi Menjaga Kesehatan, dan sallu menghimbau warga untuk selalu saling mengingatkan kepada masyarakat lainnya guna menghindari wabah Penyakit covid 19 di wilayah Kabupaten Bekasi pada umumnya.

Dalam giat Kampanye pembagian masker secara masif di wilayah Kabupaten Bekasi dengan melibatkan tiga pilar di elemen masyarakat juga di hadiri dari Pihak Kesehatan yang juga sempat Membagikan Masker kepada warga dengan tujuan agar terhindar dari wabah Penyakit covid 19. Saat Di temui Awak Media Secara Live (HENDRA KORLIP/TAPSIRUDIN WARTAWAN/RAMDANI REPORTER)

Baca Juga :   Para Pembalap MotoGP Tiba di Indonesia

Tinggalkan Balasan