‘Rehan Baik’ Ternyata Pria di Mimpi Intan Lembata

You are currently viewing ‘Rehan Baik’ Ternyata Pria di Mimpi Intan Lembata

MEDIAPASTI.COM – Nama Intan Lembata menjadi populer di kalangan netizen beberapa waktu terakhir usai videonya di TikTok menyanyikan “begitu syulit lupakan Rehan” viral. Kini, ia blak-blakan soal sosok Rehan yang jadi pertanyaan netizen tersebut.

Saat tampil dalam acara Brownis Trans TV yang tayang di YouTube pada Kamis (22/9) lalu, Intan mengaku sosok di balik Rehan dalam lagu plesetan The Junas Monkey tersebut adalah laki-laki yang muncul dalam mimpinya.

Intan kemudian menjelaskan lebih detail peristiwa ‘Rehan’ datang dalam mimpinya tersebut saat berbincang dengan Feni Rose di acara Rumpi No Secret yang tayang Senin (26/9).

Menurut pengakuan Intan, mimpi itu datang setahun setelah dirinya berpisah dari pacarnya. Suatu kali kala dirinya berada di sebuah kebun jagung dan tertidur di antara belukar tanaman jagung, ‘Rehan’ pun datang.

“Itu setelah satu tahun kayaknya. 2020 (putus), itu aku mimpiin yang di kebun jagung 2021,” ujar Intan. “Pas kejadian besok pas tanam jagung di kebun, tidur, ketiduran di bawah pohon, mimpi. Mimpi si itu (Rehan) lah,”

“Acara mimpinya tuh kayak pesta pernikahan gitu. Aku jadi perempuannya. Pengantinnya,” lanjutnya.

Usai mimpi bertemu Rehan, Intan menyebut sempat bercerita dengan orangtuanya. Namun, kata Intan, orangtuanya justru membuat upacara adat karena mimpinya dikhawatirkan membawa hal buruk.

“Karena katanya mimpinya enggak bagus. [Upacara adat] supaya aku enggak sakit,” tuturnya.

Meski begitu, sosok Rehan disebut masih kerap muncul dalam mimpi-mimpinya. Penampilan Rehan juga disebut tak pernah berubah meski muncul secara berkala.

Intan juga mengaku tidak takut dengan sosok Rehan dalam mimpinya tersebut. Ia berujar selama sosok itu tampan, ia tak akan masalah.

“Selama dia ganteng aman sih. Hehehe,” gurau gadis tersebut.

Baca Juga :   Tolak Salami Warga! Inilah Dalih Ketua DPRD Luwu Timur

Nama Intan Lembata belakangan viral di media sosial. Namanya populer usai menyanyikan pelesetan lagu milik The Junas Monkey berjudul Cukup Dikenang Saja.

Dalam lagu itu, Intan mengganti lirik ‘kamu’ menjadi ‘Rehan’. Lagu itu pun dibanjiri komentar warganet yang umumnya merasa lucu dengan Intan.

Wajah Intan baru-baru ini juga terpampang dalam ilustrasi Hari Tani di akun Instagram Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namanya pun kembali viral karena hal tersebut.

Tinggalkan Balasan