Gebyar Gerpin Gerakan Peduli Masyarakat Di Taman Limo

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – bertempat di teman wisata kampung limo kecamatan cikarang barat kabupaten bekasi ketua umum GERPIN adakan acara gebyar gerakan peduli masayarakat acara Donor darah,Bajar dan seni budaya di hadiri oleh anggota DPR RI dari komisi 9 diah pitaloka kegiatan ini untuk menyambut HUT negara Republik indonesia..

Dalam kegiatan gebyar peduli masyarakat tampak hadir dari perwakilan pemerintahan daerah setempat baik dari keluarahan dan kecamatan cikarang barat,tokoh masyarakat kabupaten dan calon bupati kabupaten bekasi 2024 H wada suhada.

Dalam sambutan sekjen GERPIN edi yp menyampaikan ucapan terimakaainya atas kehadiran para tamu undangan pada acara kali edi yp selaku sekjen GERPIN mengatakan bahwa kegiatan gebyar peduli masyarakat ini kita adakan Donor darah,Bajar dan seni budaya,tujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat,semua ini untuk kepentingan masyarakat Ucapnya.

kemudian acara dilanjutkan oleh tamu undangan dari anggota DPR RI dr diah pitaloka beliau mengajak kepada masarakat agar GERPIN membangkitkan semangat kecintaannya kepada bangsa dan negara ucapnya, anggota DPR RI mengatakan bahwa GERPIN akan memberikan perlindungan hukum kepada anak anak bahwa anak adalah cahaya kehidupan dan GERPIN akan memberikan perlindunhan kepada anak anak ucapnya, disinggung oleh awak media terkait piralya anak anak di media sosial”anggota DPR RI dari komisi 9 GERPIN akan memberikan perlindungan dan GERPIN akan di dampingi oleh kuasa hukum dan anggota DPR RI juga berharap kepada pihak kepolisian agar lebih gercep lagi dalam menangani kasus anak anak”Anggota DPR RI ini percaya dengan teak lain presisi kepolisian Republik Indonesia ucap diah pitaloka.

awak media. menjambangi wakil ketua DPP GERPIN H. wada suhada mengaku bahwa timbul ya lembaga ini baru seumur jagung namun GERPIN sudah hari ini sudah bisa membuktikan kepada masyarakat dalam bentuk Donor darah, Bajar dan seni budaya di Desa jati wangi, H Wada suhada selaku wakil ketua GERPIN bahwa gerakan ini,adalah bukti kepedulian kami terhadap masarakat kabupaten bekasi ucapnya,H wada suhada mengaku mengaku bahwa GERPIN akan membantu program pemerintah baik pusat atau Daerah jelasnya ucap h, wada suhada bahwa GERPIN ingin membangun kedepan kabupaten bekasi lebih maju lagi, h. wada suhada mengaku kepada awak media bahwa dirinya akan mencalonkan diri di pemilukada kabupaten bekasi sebagai bupati di 2024 ucapnya.

     (sulaeman)
Baca Juga :   LPM DAN GNI ADAKAN PELATIHAN WEBSITE BLOG DI BOJONGMANGU
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita