Dinas LH Kab Bekasi Dapat Laporan Dari Camat Cikarang Barat Soal PT Hitaci

You are currently viewing Dinas LH Kab Bekasi  Dapat Laporan Dari Camat Cikarang Barat Soal PT Hitaci

MEDIAPASTI.COM , Bekasi- Dengan adanya kegiatan proyek galian pipa yang dilakukan oleh pihak PT.Hitachi di Desa Kali Jaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat sepanjang dua kilometer yang diduga untuk pembuangan limbah ke Sungai (Kali) Cikarang-Bekasi-Laut (CBL) yang sempat di stop oleh warga dan Kepala Desa juga merasa tidak diberitahukan kini Camat Cikarang Barat angkat bicara.

Camat Cikarang Barat, Dodi Gandi saat diminta tanggapannya oleh awak media terkait kegiatan proyek penggalian untuk pipa pembuangan, angkat bicara.

Ia mengatakan bahwa dari Kecamatan Cikarang Barat sendiri sudah meminta staf Kecamatan untuk mendatangi lokasi yang berada di kampung wangkal RT.02 RW.007, Desa Kali Jaya.

“Sudah benar yang dilakukan Kepala Desa itu dan saya juga sudah tugaskan staf untuk mengecek”, ucapnya lewat pesan WhatsApp. Minggu (8/11/2020)

Dan Camat Cikarang Barat pun tidak tinggal diam dalam hal ini, ia pun sudah melaporkan hal ini ke Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi.

“Dan sudah dilaporkan ke Dinas LH untuk dipreses lebih lanjut”, tegasnya( .tomi)

Baca Juga :   Akibat Hujan Trus Menerus Jalan di kampung Jungkur Desa Kutalanggeng Ambles

Tinggalkan Balasan