Kapolres Metro Bekasi dan Dandim 0509 Memberikan Masker Secara Gratis dan Memberikan Edukasi Prokes di Pasar Tambun

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – BEKASI Suasana pasar tambun nampak berbeda seperti hari biasanya, saat kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan dan Dandim 0509 Letkol Kav Tofan Tri Anggoro dan unsur muspika kecamatan tambun selatan,mendatangi para pedagang untuk memberikan masker secara gratis dan juga memberikan edukasi akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Para pedagang di pasar tambun yang awalnya terkejut dengan kedatangan kapolres metro Bekasi Kombes pol Hendra Gunawan dan Dandim 0509 Letkol Kav Tofan Tri Anggoro,nampak berubah sumringah saat keduanya memberikan masker secara gratis dan juga di berikan pemahaman akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan juga jangan pernah melepas masker di saat keluar rumah maupun beraktifitas berdagang yang biasa di lakukan para pedagang di pasar tambun setiap harinya.

“ini salah satu aksi yang kita lakukan dalam melaksanakan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) dan juga untuk mempertegas ke masyarakat untuk tidak kendor dalam melakukan protokol kesehatan” ujar Dandim Kabupaten Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro.

“Selain itu,kedatangan kami ke pasar tambun, untuk melakukan edukasi kepada warga pentingnya menggunakan masker di masa pandemi covid 19 saat ini, terlebih kabupaten Bekasi masih berada di zona merah mewabahnya covid 19” lanjut Letkol Kav Tofan Tri Anggoro (1/2/2021).

Sementara itu Kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan di sela pembagian masker dan edukasi kepada para pedagang pasar tambun,mengungkapkan apa yang di lakukan bersama Dandim 0509 Letkol Kav Tofan Tri Anggoro dan muspika tambun, bertujuan untuk kembali meminta masyarakat agar tidak kendor dan juga terus menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Atas perintah bapak Kapolda metro jaya Irjen Pol Fadil Muhamad Imran,seluruh jajaran polres metro Bekasi dan seluruh Polsek yang berada di kabupaten Bekasi,untuk melakukan pembagian masker di tempat kegiatan masyarakat, dan juga di minta untuk memberikan edukasi agar tidak kendor dalam menjalankan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari hari” tandes Kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan. 

Baca Juga :   Usai KPK Geledah Ruangan Khofifah Hingga Emil Dardak

Ram

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia