Camat Pangkalan Tinjau Langsung Korban Bencana Angin Puting Beliung dan Berikan Bntuan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM, Pangkalan | Camat Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang Usep Supriatna, AP, M.Si melaksanakan peninjauan langsung sekaligus bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Kampung Cibeureum Rt.007 Rw. 004 Desa Jatilaksana Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang pada hari senin ( 08/03).

Pada hari jum’at (05/03) pukul 15.30 Wib Kampung Cibeureum Rt. 007 Rw. 004 Desa Jatilaksana diterjang angin puting beliung yang mengakibatkan 11 unit rumah tinggal warga rusak berat bahkan ada yang yang temboknya roboh.

” Pada hari jum’at juga kami sudah kirim pesan singkat ( WA) melalui goup OPD, dan hari ini kami sudah sampaikan surat ke BPBD Kabupaten Karawang untuk memberikan bantuan kepada korban bencana ini, karena kemarin terhalang waktu libur ” ucap Camat) Pangkalan kerika di wawancarai oleh awak media di lokasi

” Kami juga sudah perintahkan kepada pak sekdes sekaligus plh kepala desa untuk membuat surat permohonan kepada pihak lain khususnya perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Pangkalan untuk menyalurkan dana CSR nya membantu korban bencana ini dan nanti akan di kawal oleh bapak kasi trantib kecamatan ” tambahnya

” Kami juga sekarang membawa sedikit bantuan mudah-mudahan bisa meringankan beban yang menimpa korban dan saya harap kepada korban untuk bersabar dalam menghadapi musibah ini ” pungkasnya kepada awak media sambil berpamitan

Sementara itu Sekretaris Desa Jatlaksana Inggit Pramudya ketika di ditemui di kantornya mengatakan ” Kami atas nama masyarakat sangat berterima kasih kepada Muspika Kecamatan Pangkalan yang telah membantu masyarakat kami terkena musibah angin puting beliung dan kami harap kejadian musibah ini tidak terulang kembali khususnya di Desa Jarilaksana ” ucap sekdes dengan senyum khasnya. ( pyan)

Baca Juga :   Ledakan Petasan di Blitar: 2 Potongan Badan Terlempar 100 Meter di Area Sawah
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita