Tenda acara hajatan Diterpa Angin Kencang di kab bekasi dan beberapa Rumah Warga hancur

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – KABUPATEN BEKASI – Angin kencang yang terjadi pada hari Sabtu (05/03/2022) sekitar pukul 14.15 WIB, membuat warga di Kampung Cikarang kp kongsi RT 004 RW 008 Desa Cikarang kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, mengalami kerusakan Atap rumah terbang diterpa angin kencang.

Warga setempat(55) mengatakan rumahnya mengalami kerusakan cukup parah pada bagian atap.

“Anginnya kencang sekali, atap kami rusak,” kata dia, kepada awak media.

Musibah yang dialami oleh warga setempat tersebut berharap ada perhatian khusus dari pemerintah daerah, maupun desa, ataupun kecamatan untuk memperhatikan musibah yg bertempat di kp.kongsi RT 004/008 desa Cikarang kota, kecamatan Cikarang Utara, kabupaten Bekasi seperti rumah roboh, tower air roboh, menimpa rumah warga. takut nanti ada insiden lainnya yg tidak di inginkan. Ucapnya(slmn/mhfd)

Baca Juga :   Tindak Kejahatan Pencurian Cat Di Amankan Petugas Kepolisian Cikarang Timur
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Kejadian Mengerikan Terjadi di Ciamis, dimana seorang suami tega memutilasi istrinya sendiri. diduga pelaku stres karena usahanya bangkrut & anak telilit hutang 150 juta karena Judi Slot
#mutilasi #pembunuhan #ciamis #beritaciamis #ciamisterkini #mediapasti

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Load More

Tag Berita