Angin Kencang Melanda Warga Di Desa jejalen Jaya Di Sebab Kan 13 Unit Rumah Rusak

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIA PASTI COM,Angin kencang yang terjadi Di RT 003 / 04, dan RT 01/04, Desa jejalen Jaya ,Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi,mengakibat kan kerusakan 13 Rumah warga,rumah tersebut rata – rata mengalami kerusakan di bagian atap .( 05-03-2022).

Kuat nya angin menyebab kan genteng rumah warga berserakan di laporkan tidak ada korban,atas kejadian ini dengan cepat ( sigap), KUMPUL ( Kades jejalen Jaya) beserta Pemdes mendata,informasi dan komunikasi,langsung kepihak kecamatan dan Sat- Pol PP, kecantan tambun Utara, penomena angin kencang ini sekitar jam 13,00 – 13,05.

Angin kencang selama 5 menit mengakibat di wilayah RT 003/ 04 sebanyak 12 unit rumah,Di RT 001/04 sebanyak 1 unit rumah rusak atap genteng nya. Kumpul ( Kades jejalen Jaya), langsung ke lokasi di bantu warga untuk merapikan kembali rumah warga yang terkena musibah agar rapih kembali.

Kumpul ( kades jejalen jaya), pun berharap warga yang terkena musibah di harap kan jangan cemas tetap waspada agar tidak ada hal yang tidak di ingin kan, dan harus jaga kesehatan karena cuaca nya yang agak kurang bagus seperti sekarang ini,( Tirman / Bento).

Baca Juga :   Lima Anak Penderita Gagal Ginjal Akut Meninggal di DIY
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Bus pariwisata kecelakaan di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) petang. Bus tersebut membawa rombongan pelajar dari SMK Lingga Kencana Depok, Jawa Barat, yang sedang menggelar perpisahan.

#kecelakaanbus #kecelakaan #smklinggakencana #ciater #subang

Kejadian Mengerikan Terjadi di Ciamis, dimana seorang suami tega memutilasi istrinya sendiri. diduga pelaku stres karena usahanya bangkrut & anak telilit hutang 150 juta karena Judi Slot
#mutilasi #pembunuhan #ciamis #beritaciamis #ciamisterkini #mediapasti

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Load More

Tag Berita

Pemuda Kegep Ngamar Dengan Istri Orang Ditelanjangi Di Hotel

Mediapasti.com – Viral beredar sebuah video pemuda di Jombang, Jawa Timur yang jadi target aksi bulan-bulanan hingga ditelanjangi sekelompok pria menjadi bahan perbincangan warga. Usut-punya