Leverkusen Berhasil Perpanjang Rekor 50 Pertandingan Usai Kalahkan Bochum 5-0 Pekan Ke 33

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Bayer Leverkusen berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di musim ini menjadi 50 pertandingan setelah mengalahkan VfL Bochum dengan skor telak 5-0 pada lanjutan pekan ke-33 Bundesliga 2023/24 di Vonovia Ruhrstadion pada Senin (13/5/2024) dini hari WIB.

Kemenangan ini semakin mendekatkan Leverkusen untuk menorehkan rekor tak terkalahkan sepanjang musim, sebuah pencapaian luar biasa yang jarang terjadi di sepak bola top Eropa.

Berikut beberapa poin penting dari pertandingan tersebut:

  • Gol Leverkusen: Moussa Diaby (25′), Patrik Schick (38′, 48′), Exequiel Palacios (65′), dan Florian Wirtz (88′).
  • Leverkusen kini hanya membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan gelar Bundesliga musim ini.
  • Pelatih Leverkusen, Xabi Alonso, menegaskan bahwa timnya akan berusaha untuk meraih kemenangan di sisa pertandingan musim ini, termasuk saat melawan Augsburg di kandang sendiri pada akhir pekan depan.

Rekor 50 pertandingan tak terkalahkan ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Leverkusen dan menjadi bukti kedalaman skuad serta strategi jitu yang diterapkan oleh Xabi Alonso.

Tentu saja, masih banyak pertanyaan yang tersisa, seperti apakah Leverkusen mampu mempertahankan rekor ini hingga akhir musim dan apakah mereka dapat meraih gelar juara Bundesliga.

Namun, yang pasti, Bayer Leverkusen saat ini menjadi salah satu tim terbaik di Eropa dan patut diperhitungkan dalam perburuan gelar juara di berbagai kompetisi.

Baca Juga :   Indonesia Mampu Cukur Brunei Darussalam 7-0!
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa