Ornamen Atrium Lippo Mall Kemang yang Ambruk Dibereskan, Begini Kondisinya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – Ornamen plafon di sebuah mall di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, runtuh sore ini. Material plafon yang runtuh sudah dibereskan. Begini penampakan terkini di lokasi.

Sabtu (5/3/2022), material plafon runtuh yang sebelumnya berserakan di lantai sudah tidak tampak. Namun beberapa barang masih berserakan di sana.

Sementara itu, para petugas kebersihan pun tengah membersihkan lokasi. Selain itu, di sekeliling lokasi runtuhnya plafon dipasang garis berwarna hitam merah pertanda sebagai area steril.

Diberitakan sebelumnya, Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan Herbert P Lumban Gaol mengatakan insiden itu terjadi saat mal tengah beroperasi sore ini. Peristiwa ini terjadi saat angin kencang yang melanda di beberapa lokasi di Jakarta.

“Telah terjadi insiden runtuhnya plafon atap mal yang mengarah ke arah atrium,” kata Herbert kepada wartawan, Sabtu (5/3).

Runtuhan plafon jatuh ke dasar dan mengenai beberapa pengunjung. Para korban dievakuasi ke rumah sakit

“Beberapa korban telah diamankan petugas, sementara untuk diberikan pertolongan pertama ke RS Brawijaya dengan didampingi pihak manajemen,” katanya.

Sementara itu, pihak manajemen Lippo Mall Kemang mengatakan insiden tersebut sudah dalam penanganan. Penjelasan ini disampaikan melalui Story Instagram Lippo Mall Kemang @lippomallkemang. Insiden itu disebutkan terjadi pada Sabtu (5/3/2022) sekitar pukul 13.30 WIB

“Terjadi insiden kerusakan ornamen yang berlokasi di atrium utama Lippo Mall Kemang (BUKAN PLAFON ATRIUM UTAMA),” demikian pernyataan Lippo Mall Kemang, Sabtu (5/3/2022).

Baca Juga :   Kopdar Pecinta Mobil Tua Dalam Rangka Merayakan Hari Lahir Komunitas Yang KE 22TH
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita