Resmi Dibuka ! Meriahnya Opening Piala Dunia 2022 Qatar

You are currently viewing Resmi Dibuka ! Meriahnya Opening Piala Dunia 2022 Qatar

Mediapasti – Piala Dunia 2022 telah resmi dibuka usai acara pembukaan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, pada Minggu 20 November 2022. Opening ceremony pun berlangsung amat meriah dengan diisi musisi dunia seperti Jungkook BTS dan ditutup dengan kemeriahan kembang api.

Sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022, Qatar benar-benar berniat untuk memberikan kesan manis. Terbukti dari pengisi acara yang merupakan para musisi papan atas dunia, sampai banyak sekali aksi-aksi menarik yang tersaji di tengah Stadion Al Bayt.

Permainan warna dan tari-tarian membuat Piala Dunia edisi ke-22 tampak begitu seru. Qatar pun memperkenalkan budaya mereka di acara pembukaan tersebut.

Maklum saja, Qatar merupakan negara pertama asal Timur Tengah yang menggelar Piala Dunia. Qatar pun untuk pertama kalinya mampu tampil di Piala Dunia, itu semua dapat terjadi berkat status mereka yang merupakan tuan rumah.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan menjadi tuan rumah Piala Dunia, Qatar lantas memberikan yang terbaik untuk menggelar turnamen sepakbola empat tahunan tersebut. Salah satunya dengan memberikan opening ceremony yang begitu megah.

Beberapa momen menarik pun terekam dan memperlihatkan betapa meriahnya acara pembukaan Piala Dunia 2022. Seperti saat Jungkook bernyanyi, adanya Morgan Freeman, hingga maskot Piala Dunia 2022, La’eeb dengan ukuran yang amat besar.

Kendati demikian, yang paling menarik jelas kehadiran trofi Piala Dunia raksasa yang berada di tengah lapangan Stadion Al Bayt. Tak lupa pesta kembang api menjadi penutup yang sangat manis dalam acara pembukaan Piala Dunia 2022 tersebut.

Sayang, kemeriahan acara pembukaan Piala Dunia 2022 itu tak berakhir manis untuk tim tuan rumah Qatar. Sebab pada laga pembukanya, Qatar takluk 0-2 dari Ekuador.

Baca Juga :   Hasil Timnas Indonesia Vs Laos: Menang 5-1

Qatar lantas menjadi tuan rumah pertama yang menelan kekalahan di laga pembuka selama Piala Dunia berlangsung sejak 1930. Jelas hal tersebut bukanlah sesuatu pencapain yang dapat dibanggakan.

Tinggalkan Balasan