Niat Berikan Kejutan Malah Berujung Jadi Ulang Tahun Terakhir Bagi Ketos SMAN 1 Cawas Tewas Tersetrum!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Seorang siswa SMA Negeri 1 Cawas di Klaten, Jawa Tengah, yang bernama Fajar Nugroho (18 tahun) meninggal dunia pada hari Senin (8 Juli 2024) setelah terkena sengatan listrik saat diberi kejutan ulang tahun oleh teman-temannya.

Fajar, yang saat itu menjabat sebagai Ketua OSIS, diceburkan ke kolam sekolah oleh teman-temannya sebagai bagian dari kejutan ulang tahunnya. Namun, kolam tersebut ternyata bocor dan bersentuhan dengan kabel listrik, sehingga Fajar terkena sengatan listrik dan meninggal dunia di tempat.

Peristiwa tragis ini tentu saja mengundang duka mendalam bagi keluarga, teman-teman, dan seluruh civitas SMA Negeri 1 Cawas. Pihak sekolah pun telah memberikan santunan kepada keluarga korban dan melakukan evaluasi terhadap kegiatan-kegiatan sekolah untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali.

Baca Juga :   Diduga "Catcalling" Perempuan WN Rusia di Kuningan, Mitra Sopir Diberi Sanksi Blue Bird
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia