LOUNCHING PROGRAM MANG JAKA SEKTOR PARIWISATA

You are currently viewing LOUNCHING PROGRAM MANG JAKA SEKTOR PARIWISATA

Mediapasti.com,BEKASI- Kepolisian Resor Metro Bekasi menyerahkan secara simbolis satu paket alat protokol kesehatan kepada perwakilan pelaku usaha sektor kepariwisataan di Kabupaten Bekasi, di Gedung Prometer Polres Metro Bekasi, pada Senin (31/08/2020) sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB.
Hadir dalam acara penyerahan secara simbolis satu paket alat protokol kesehatan, Bupati Bekasi, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi, PJU Polres Metro Bekasi, para Kapolsek jajaran Polres Metro Bekasi dan perwakilan sektor pariwisata di Kabupaten Bekasi.
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.Si mengatakan, akibat dari wabah Covid-19, sektor pariwisata di Kabupaten ikut terkena dampak yang sangat berat. Ditutupnya destinasi wisata juga berpengaruh pada usaha kepariwisataan yang beroperasi di Kabupaten Bekasi.
“Seperti kita semua ketahui bahwa angka penyebaran virus corona (Covid-19) terus mengalami peningkatan sampai dengan saat ini. Hal tersebut, tentu saja dapat menghambat rencana pemerintah dalam memperbaiki perputaran roda perekonomian khususnya pada sektor pariwisata,” kata Kapolres di dampingi Kasat Reserse Narkoba Kompol Dr. H. Budi Setiadi, S.H., M.Hum, Senin (31/08).
Berdasarkan data dari website Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Bekasi,pada (28/08/2020), jumlah kasus positif di Kabupaten Bekasi terus bertambah mencapai 897 dengan jumlah pasien meninggal dunia 38 orang.
“Dalam pademi covid-19 saat ini Kabupaten Bekasi telah berhasil louncing program yang dinamakan “Masyarakat Nyang Jaga Kampung

Baca Juga :   Formasi CPNS guru Mulai 2021 ini infonya

Tinggalkan Balasan