FORUM MASYARAKAT SEHAT TAHUN 2020 DI KUKUHKAN BUPATI BEKASI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com , Bekasi ,– Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengukuhkan secara virtual sebanyak 33 anggota Forum Masyarakat Bekasi Sehat tahun 2020. Pengukuhan ini dilangsungkan di Hotel Holiday Inn Jababeka Cikarang Selatan, Rabu(16/9).
Acara ini dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku. Dalam sambutannya, Bupati Bekasi meminta agar semua masyarakat dapat memiliki komitmen untuk dapat berperan aktif untuk mewujudkan Kabupaten Bekasi sehat.
“Komitmen menjadi kunci utamanya. Raihan penghargaan Bekasi Sehat Pada apa yang sudah kita peroleh di tahun 2019 harus kita pertahankan dan bahkan kita tingkatkan lagi,” tuturnya.
Bupati berharap dengan adanya formas ini dapat semakin menumbuhkan kepedulian dan menggerakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam menciptakan Kabupaten Bekasi yang bersih, nyaman, aman dan sehat, karena kesehatan merupakan modal dasar untuk menjamin ketersediaan sumber daya manusia yang berkualitas.
“Pemerintah Kabupayen Bekasi  telah membentuk tim pembina kabupaten sehat dan forum masyarakat kabupaten sehat, keduanya ini tentun bertujuan untuk menjadikan Kabupaten Bekasi sehat,” ungkapnya.
Bupati Bekasi yang mengukuhkan anggota formas di lokasi terpisah, juga memakaikan rompi kepada Ketua Formas Kholilah Eka Supria Atmaja secara simbolis, diikuti oleh anggota Formas lainnya.
Sementara itu, Kepala Bidang Sosial dan Ekonomi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Irsan, menjelaskan tugas Forum Masyarakat Kabupaten Bekasi Sehat salah satunya yaitu membantu mengembangkan pemberdayaan manusia untuk Kabupaten Bekasi Sehat. Dengan harapan terwujudnya Kabupaten Bekasi dua kali tambah sehat.
“Tentu harapannya Kabupaten Bekasi dapat mewujudkan Bekasi dua kali tambah sehat dari semua aspek, tidak hanya dari segi kesehatan tetapi juga aspek sanitasi lingkungan” ucapnya.
Sebagaimana diketahui, Forum masyarakat Bekasi Sehat ini beranggotakan dari berbagai unsur seperti PAUD dan UMKM yang juga tersebar di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa.( Hendra )

Baca Juga :   Hari Keenam Pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Masih Berlanjut Berikut ini Perkembangan nya
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Bus pariwisata kecelakaan di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) petang. Bus tersebut membawa rombongan pelajar dari SMK Lingga Kencana Depok, Jawa Barat, yang sedang menggelar perpisahan.

#kecelakaanbus #kecelakaan #smklinggakencana #ciater #subang

Kejadian Mengerikan Terjadi di Ciamis, dimana seorang suami tega memutilasi istrinya sendiri. diduga pelaku stres karena usahanya bangkrut & anak telilit hutang 150 juta karena Judi Slot
#mutilasi #pembunuhan #ciamis #beritaciamis #ciamisterkini #mediapasti

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Load More

Tag Berita

Pemuda Kegep Ngamar Dengan Istri Orang Ditelanjangi Di Hotel

Mediapasti.com – Viral beredar sebuah video pemuda di Jombang, Jawa Timur yang jadi target aksi bulan-bulanan hingga ditelanjangi sekelompok pria menjadi bahan perbincangan warga. Usut-punya