Kecamatan Karang Bahagia Kab Bekasi Gelar Operasi Yustisi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com , Kabupaten Bekasi – Muspika Kecamatan Karang Bahagia Mulai dari Camat, TNI, Polri, Satpol PP dan aparatur pemerintahan Desa serta Ormas dan Lembaga yang ada di kecamatan Karang Bahagia, Selasa 22/09/2020.

Dalam giat kali ini terlihat Camat Karang Bahagia Karnadi beserta jajaran, Kapolsek Cikarang Utara Kompol Alin Kuncoro S.Pd beserta jajaran, jajaran TNI dari Koramil Cikarang dan juga aparatur pemerintahan yang ada di kecamatan Karang Bahagia.

Giat ini dilakukan mulai dari pukul 09.00 wib berawal dari depan kantor Desa Karang Setia dan dilanjutkan di jalan Depan Desa Karang Anyar, terlihat banyak juga warga yang terjaring operasi yustisi yang baru pertama kali digelar oleh kecamatan Karang Bahagia ini.

Camat Karnadi mengatakan “Sebagai cara untuk pencegahan dan penanganan serta guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, kami selalu sosialisasikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga 3M dengan baik, kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat dan sudah melakukan langkah langkah pencegahan melalui pemerintahan Desa yang ada di kecamatan Karang Bahagia”. Ucapnya.

//Abr, Ben//

Baca Juga :   Testing berita
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur