37 PEGAWAI KPK UNDUR DIRI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Pengunduran diri Febri Diansyah seakan menjadi gong banyaknya pegawai yang sudah mengundurkan diri selama setahun belakangan. Diketahui, ada 37 pegawai  KPK lainnya mundur dari lembaga ini dalam kurun waktu setahun

Soal pegawai yang meninggalkan KPK ini, Wakil Ketua  KPK Nawawi Pomolango menjelaskan, total ada 37 pegawai yang telah mengundurkan diri dari KPK setahun terakhir. Mereka adalah 29 pegawai tetap dan 8 pegawai tidak tetap.

Sementara Febri Diansyah telah mengajukan pengunduran diri sejak 18 September 2020. Surat pengunduran diri mantan Jubir KPK yang berpembawaan tenang ini ditujukan kepada pimpinan KPK, Sekjen KPK, dan Kepala Biro SDM KPK.

Terungkap, Febri mundur karena kondisi politik dan hukum telah berubah bagi KPK. Kondisi itu membuat dia akhirnya memutuskan mundur.

KPK. Setelah menjalani situasi baru tersebut selama sekitar 11 bulan, saya memutuskan jalan ini, memilih untuk mengajukan pengunduran diri dari institusi yang sangat saya cintai, KPK,” ungkapnya.

Kabar hangat soal pengunduran diri puluhan pegawai KPK membuat gerah pimpinan. Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron malah curhat dan menyindir anggotanya yang telah mundur. Pada prindifnya, pimpinan menghormati keputusan pribadi pegawai KPK tersebut.

“Namun, dengan apa pun alasannya, KPK itu bukan tempat santai, KPK adalah candradimuka bagi para pejuang antikorupsi. Kami tak bangga kepada mereka yang masuk dengan segala kelebihannya,” ucap Ghufron pada Sabtu (26/9/2020).

Kata Ghufron, KPK bagaikan tempat pertempuran dan dia lebih menghargai orang-orang yang masih bertahan di KPK ( Hendra )

Baca Juga :   HUT BANK BRI KE 125 MCDONALDS PROMOSI
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur