Program Bantuan Sosial Beras langsung KPM PKH kec.Cikarang timur

You are currently viewing Program Bantuan Sosial Beras langsung KPM PKH kec.Cikarang timur

Mediapasti.com , Bekasi , Cikarang timur rabu 07/10/2020
Ditengah wabah Pandemi covid 19 kemensos kembali program bantuan beras langsung (BSB) dari bidang pemberdayaan sosial sebanyak 15kg X 3 bulan dan di realisasikan 2 bulan, bantuan tersebut di peruntukan pada masarakat penerima KPM PKH di Desa laban Sari Kec Cikarang timur kab Bekasi.

Kegiatan tersebut di mulai pada Rabu 07/10/2020 jam 10:00 berlokasi di E. Warung Desa Laban Sari.
Di hadiri langsung oleh PDP. PKH Desa laban sari Ibu Sopia,S.pd
PSM Desa laban sari Bapak Pendi
Sekertaris Desa Bapak Deni Yogaswara
Dan Rt Rw setempat.

Menurut Pendaping PKH ibu Sopiah, data penerima bantuan terdiri dari data penerima PKH 499kpm di ravel 2 bulan X 15kg/bulan nya, di agustus dan september dari yang seharus nya 3 bulan sampai Nopember.

Dari semua penerima Bantuan tersebut semua mengacu pada data penerima PKH yang sudah ter perifikasi dan belum ada penambahan anggota baru.

Mewakili kepala Desa nya Sekertaris Desa Laban Sari Deni Yogaswara, mengatakan,
Pemerintahan Desa laban sari sangat berterima kasih sekali pada Kementrian Sosial ( Kemensos), yang mana kembali peduli pada masarakat yang benar benarbterhimpit ekonomi di tengah wabah vandemi ini.

Masih kata Yogas, saya berharap bagi masrakat tetap mengutamakan anjuran dari protokol kesehatan Covid 19 untuk tetap menjaga kebersihan demi menjaga kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun yang sudah di sediakan dan wajib masker juga wajib menjaga jarak ( physical distancing)
Pungkas nya. (Icun sanjaya)

Baca Juga :   ARAHAN KAPOLSEK CILAMAYA KOMPOL SUTEJO SH DALAM RANGKA ATEV RUTIN

Tinggalkan Balasan