Mayat Membusuk di Dalam Kontrakan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , BEKASI di temukan Mayat seorang lelaki diperkirakan umur 45 tahun ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di rumah kontrakan, mengegerkan warga Kampung Selang Cawu RT 005/013 Kelurahan Wanasari Cibitung, Bekasi, Kamis (15/10/20).

Menurut Rahmat Ketua RT, mayat membusuk di dalam kontrakan yang tidak diketahui sekitar pukul 12.20 oleh tetangga sebelah yang juga mengontrak dekat korban, dengan bau tidak sedap. lalu memberitahukan kepihak RT setempat.

”Info warga laporan ke saya jam 12 lewat seperapat lah itu katanya bau busuk di dalam kontrakan ada yang meninggal di kontrakan langsung saya cek dulu,” jelasnya Rahmat.

Tidak mau mengambil risiko Ketua RT melaporkan kejadian ini kepihak kepolisian untuk mengatahui kondisi mayat yang sudah membusuk, ”katanya.

Diperkirakan mayat sudah membusuk selama empat hari didalam sebuah rumah kontrakannya, ”kata ketua RT selang cawu Rahmat.

Lanjut Rahmat, terakhir kali melihat korban empat hari yang lalu, pada hari minggu Menaiki sepeda motor warna merah. Sempet juga melihat kumpul sama temen-temennya didepan kontrakan sambil bakar – bakar ikan, ”lanjut Rahmat.

mayat lelaki Bernama Anton (45) menurut warga dia bekerja sebagai petugas keamanan di sebuah pabrik.

“Sementara di lokasi tempat penemuan mayat, sudah ada petugas kepolisian dari jajaran Polsek Cikarang Barat dan langsung mengevakuasi dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi untuk melakukan otopsi ( Fadil )

Baca Juga :   Heboh Ustaz Khalid Basalamah Sebut Wayang Haram dan Harus Dimusnahkan
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa