Gegara Asmara Terungkap Motif Pengeroyokan Pelajar Di Jaksel Hingga Tewas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Satu orang pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya seorang pelajar di Jakarta Selatan (Jaksel) pada Rabu (5/6/2024) telah diamankan oleh pihak kepolisian. Pelaku berinisial ND (19) berhasil ditangkap di kawasan Kemang, Jaksel, setelah diburu oleh seorang pengemudi ojek online (ojol) yang menjadi saksi kejadian.

Menurut Kapolsek Mampang, Kompol David Y Kanitero, motif pengeroyokan ini diduga terkait dengan asmara. Korban diketahui sempat berselisih dengan salah satu pelaku beberapa hari sebelum kejadian.

“Diduga motifnya asmara, karena korban beberapa hari sebelumnya sempat cekcok dengan salah satu pelaku,” ujar Kompol David, seperti dilansir dari [URL yang tidak valid dihapus]

Meskipun motif asmara telah terungkap, pihak kepolisian masih terus mendalami kasus ini untuk mencari tahu apakah ada pelaku lain yang terlibat.

Kasus pengeroyokan yang berujung tewasnya pelajar ini telah memicu keresahan di masyarakat. Oleh karena itu, pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan menghindari keributan, terutama di malam hari.

Baca Juga :   Kapolri akan pecat siapa Saja Polisi yang Terlibat Narkoba
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita