Sri Sugiarti .S.IP Ketua HPN Bekasi Ucapkan Selamat H.Komarudin ,MM Sebagai Ketua PCNU Kab Bekasi Periode 2020- 2025

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram


MEDIAPASTI.COM Kabupaten Bekasi Konfercab Luar Biasa PCNU Kabupaten Bekasi di gelar pada Sabtu, 31 Oktober 2020, bertempat di Maxbox Orange County Meikarta CBD, Jl. Orange Country Boulevard Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Konferensi Cabang Luar Biasa PCNU Kabupaten Bekasi tersebut berjalan dengan sukses dan lancar (31/10/2020) dengan menghasilkan beberapa agenda termasuk pergantian kepemimpinan baru masa bhakti 2020-2025. Terpilih sebagai Rois Syuriah, KH. Syam’un dan Ketua Tanfidziyah adalah Drs. H. Komarudin, MM, Seperi yang di kutip dari Dakwah NU .com

Peserta Konferensi Cabang Luar Biasa PCNU Kabupaten Bekasi-Maxxbox County Meikarta
Menurut pantauan awak Media, H. Komarudin mengungguli perolehan suara kandidat lainnya dengan dukuangan sembilan pengurus MWC, disusul KH. Ato Romli dengan dukungan empat Pengurus MWC, KH. Mukti Ali (Kyai Kancil) tiga pengurus MWC, dan Gus Usama Zahid dengan dukungan satu pengurus MWC. Dengan demikian ASN Kemenag Kabupaten Bekasi tersebut, akan memimpin PCNU Kabupaten Bekasi lima tahun kedepan.

Konfercab yang bertempat di Mxxbox Orange Country Meikarta CBD, Jl. Orange Country Boulevard Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi ini, berlangsung lancar dan tertib dari awal sampai selesainya pelaksanaan.

Ungkapan syukur terlontar dari seluruh peserta maupun lembaga, yang ikut serta sebagai peninjau dalam acara tersebut.

Dengan adanya kepengurusan PCNU Kabupaten Bekasi yang definitif, diharapkan NU Kabupaten Bekasi semakin maju dan mempunyai dampak positif bagi kemajuan masyarakat Bekasi.

Di tempat yang berbeda Sri Sugarti S,IP Ketua HPN ( Himpunan Pengusaha Nahdliyin) Kabupaten Bekasi, Menyambut baik atas terpilihnya Drs.H.Komarudin,MM sebagai ketua PCNU Kabupaten Bekasi yang baru dari hasil Konfrensi Cabang Luarbiasa untuk periode tahun 2020-2025.
Kepada awak media Sri Sugiarti mengatakan ” Dengan tepilihnya Pak Drs.H.Komarudin , MM sebagai ketua PCNU yang baru semoga dapat lebih berkembang dan juga bisa lebih mendorong para UMKM yang ada di Kabupaten Bekasi , Ucap Sri Sugiarti.

Baca Juga :   Metamorfosa PDIP Usai Ganjar dinyatakan Siap Capres 2024!

PCNU sebagai organisasi berbasis NU yang selalu aktif dan bersinergi dengan kepentingan masyarakat salah satunya bisa mendorong dan mensupport para pelaku UKM dan UMKM sesuai instruksi Wakil Presiden RI KH.Ma’ruf Amin, ungkap Sri Sugiarti yang juga owner GBS ( Gerai Bunda Sugi).
( SS/ics)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa