Ditemukan Mayat seorang anak laki-laki di sungai Ciliwung

You are currently viewing Ditemukan Mayat seorang anak laki-laki di sungai Ciliwung

MEDIAPASTI.COM Depok, 2 november 2020 Pada pukul 10.47 WIB telah ditemukan mayat seorang anak laki-laki umur sekirat 13-14 th atau sekitar kelas 2 SMP, di sungai Ciliwung tepatnya dibawah jembatan orange yaitu, jembatan gantung yang menghubungkan kecamatan Kalimulya dan kecamatan Pondok Jaya kota Depok.

Kapolsek Sukmajaya, Ajun Komisaris Polisi Ibarahim Sadjab menuturkan, jasad korban ditemukan warga sekira pukul 14:00 WIB di dekat Jembatan Orange, wilayah Kalimulya, Kecamatan Cilodong. Saat itu, salah satu saksi yang sedang jaga di jembatan penyeberangan tersebut diberitahu oleh pengendara motor bahwa ada orang hanyut.

“Kemudian saksi mengecek ke lokasi orang hanyut tersebut karena sungai dangkal, korban menyangkut di bebatuan dasar sungai yang berjarak sekitar 3 meter dari pinggir sungai,” katanya

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diketahui atas nama Kalvin (12 tahun), warga Jakarta Barat.

Terpisah, Kepala Bidang Penanggulangan Bencana pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok, Denni Romulo menuturkan, saat ditemukan posisi korban dalam kondisi tersangkut batu di aliran Kali Ciliwung

Sebelum temuan jasad ini, Denni mengaku pihaknya sempat mendapat laporan ada warga yang hanyut di Ciliwung, tepatnya di kawasan Citayam atau sekira tiga kilo meter dari lokasi kejadian.

“Katanya ini anak lagi berenang terus dia hanyut. Tapi ini sedang kita pastikan benar atau tidak, kalau ini adalah korban yang hanyut dari Citayam,” ujarnya

Adapun ciri-ciri dari jasad ini, lanjut Denni, adalah, remaja pria berbadan kurus, kulit sawo matang, hanya mengenakan celana dalam berwarna abu-abu, rambut lurus pendek.

Terdapat luka memar pada bagian dahi sebelah kanan yang diduga akibat benturan benda keras (batu). Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri jakarta.

Baca Juga :   1000 Paket Edukasi, Inovasi Dari Pemuda Peduli Untuk Wali Murid Disaat Pandemi

( Pajar )

Tinggalkan Balasan