KOMUNITAS MOBIL LAWAS ÀDAKAN ACARA COACHING CLINIC DI DEPOK

You are currently viewing KOMUNITAS MOBIL LAWAS ÀDAKAN ACARA COACHING CLINIC DI DEPOK

MEDIAPASTI.COM , DEPOK , JAKARTA Komunitas pengggemar mobil lawas sekota Depok mengadakan acara COACHING CLINIC bagi komunitasnya yang bernama VTComm (Vantren Community) DEPOK REGION pada hari minggu (8/11/20).Itcom DEPOK yang terbentuk pada 2014 lalu yang di motori ketuanya Heri Bowo dan wakilnya Arif Maulana .


Acara tersebut bertujuan untuk memper erat silaturahmi sesama penggemar mobil lawas khususnya bagi wilayah kota Depok dan umumnya Se JABODETABEK.dan sebelum acara dimulai taat protokol Covid tetap di laksanakan dalam silahtuhrahmi tersebut .

Kegiatan tersebut sejak adanya covid 19 hanya dilaksanakan 1 bulan sekali sebelumnya, pelaksanaan kegiatan seperti ngobar dilaksankan seminggu sekali.

Komunitas VTComm region Depok pun selalu tanggap musibah dan bencana alam yang ikut berpartisipasi bakti sosial bagi seluruh anggotanya. Seperti pada januari lalu ketika musibah alam di Lebak provinsi Banten.

Wartawan Depok Mediapasti.com diundang untuk hadir meliput oleh salah satu pengurus itcom region Depok, Arif Maulana.salam acara silahtuhrahmi tersebut , Sambutan yang luar biasa para komunitas sangat baik dan sangat hangat kekeluargaan.


Acara tersebut di mulai pukul 10.00 wib sampai selesai pukul 14.00 wib. Dalam acara tersebut di hadiri pula beberapa komunitas penggemar mobil lawas dari Bogor dan Tangerang dan daerah lainnya .(pajar)

Baca Juga :   Apa Itu DNA Pro? Robot Trading Yang Merugikan Member dan Artis sampai Rp 97 M

Tinggalkan Balasan