Kegiatan Kerja Bakti Pemuda 234SC Subregwil Kec Karang Bahagia Cikarang Kab Bekasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM -BEKASI – Kegiatan kerja Bakti pada Waktu pelaksanaan Minggu, 31 Januari 2021
di Wilayah Desa Sukaraya RT 008/003, Kecamatan Karang Bahagia, Kab. Bekasi ,

Kegiatan bersih bersih ini mengatisipasi terjadinya banjir di lingkungan tersebut dan berkerja sama untuk membersihan area saluran air yang mampet dan mengakibatkan banjir di area sekitar. Kegiatan ini juga didukung oleh 234SC Cikarang Utara, Karang taruna Ds Sukaraya & Sukarukun, dan pemuda setempat.


-Menurut ketua 234SC Subregwil Karang Bahagia (Akhmad Fauzan), “Kegiatan ini di dasari oleh rasa peduli terhadap lingkungan sekitar dan untuk mengantisipasi kemungkinan banjir yg lebih parah lagi , 234SC akan selalu berusaha memberikan kontribusi positif di sekitar lingkungan kita berada, dan berharap semoga dapat menjadi inspirasi untuk kita semua untuk selalu berbuat hal yg positif sekecil apapun itu.”

( Mujahidin )

Baca Juga :   Bunga Bangkai Tumbuh di Taman, Jadi Bikin Gempar Warga Bekasi
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa