GNPR Kembali Gelar Demo Akbar di Istana Bersama rakyat

You are currently viewing GNPR Kembali Gelar Demo Akbar di Istana Bersama rakyat

Mediapasti.com – Jakarta – Masyarakat terdiri dari ulama dan habaib yang menamakan diri Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) akan kembali menggelar aksi bela rakyat (AKBAR) jilid dua di Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Jumat 23 September 2022.

Sekretaris Majelis Syuro PA 212 Slamet Maarif mengundang semua pihak hadir dalam aksi tersebut, termasuk Habib Rizieq Shihab (HRS).

Dalam aksi tersebut, mereka membawa tiga tuntutan, yakni turunkan harga bahan bakar minyak, turunkan harga-harga, dan tegakkan supremasi hukum

“Kami mewakili GNPR mengumumkan sebagai komitmen kami untuk terus mendedikasikan, untuk senantiasa membela rakyat

kata Ketua GNPR sekaligus menantu Habib Rizieq Shihab (HRS), Habib Muhammad bin Husein Alatas, di Hotel Amaris, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (19/9).

Demo tersebut akan diikuti kurang lebih 1.000 peserta aksi. Demo digelar seusai salat Jumat.

“Secara umum semua kan juga diundang, semua lapisan masyarakat, siapa pun, diundang untuk bisa ikut aksi besok hari Jumat ataupun yang kemarin gitu kan,” kata Slamet di Hotel Amaris, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022).

Nasional Pembela Rakyat (GNPR) akan menggelar aksi demonstrasi menolak kenaikan harga BBM di kawasan Patung Kuda Arjuna Wijaya, Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, pada Jumat (23/9/2022) siang ini.

Titik demo akan dipusatkan di depan Istana Negara, Jakarta.

GNPR berharap tuntutan mereka didengar oleh penguasa.

“Kami berharap tuntutan kami betul-betul sampai, agar tuntutan ini betul-betul didengar oleh pemimpin negara yang mereka digaji oleh uang rakyat dan mereka hidup membela kepentingan rakyat,” katanya

( Heriyanto )

Baca Juga :   Daftar Pemimpin yang akan Menghadiri Acara KTT G20 di Bali

Tinggalkan Balasan